Obat Tradisionals

  • Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, October 19, 2020

    Artis Muda Tersandung Kasus Narkoba


    Mereka generasi muda Indonesia mencoreng namanya tengan menjadi penyalahguna narkoba. Baik generasi muda pelaku bisnis ataupun seni. Harusnya Mereka bisa menjadi 'icon' menebar hal hal positif kepada idolanya.

    Renald Ramadhan dan Jefri Nicho masuk dalam deretan artis muda yang pernah terciduk menggunakan narkoba. Banyaknya jumlah artis muda yang tertangkap barang haram tersebut menimbulkan keresahan di masyarakat.

    Beberapa artis muda berbakat yang mencoreng nama baik para pelaku dunia seni, beberapa selebriti muda ini juga pernah tersandung kasus narkoba. Lantas siapa sajakah mereka? Berikut deretan artis muda terjerat narkoba! 


    Naufal Samudra
    Foto : Instagram/@itsnaufalsamudra

    Pemain sinetron sekaligus FTV Naufal Samudra pernah terjerat kasus narkoba. Naufal diciduk polisi di kediamannya di Jagakarasa, Jakarta Selatan pada 13 April 2020. Dari penggeledahan rumahnya, polisi mengamankan barang bukti berupa narkoba golongan satu yakni ganja sintesis dalam kemasan liquid vape. 

    Dylan Carr

    Aktor tampan Dylan Carr ditangkap polisi usai kedapatan mengkonsumsi narkotika jenis sabu pada Januari 2016 silam di lokasi syuting yang terletak dikawasan Ceger, Jakarta. Atas kasusnya tersebut, pemain sinetron Anak Jalanan ini pun menjalani rehabilitasi karena penyalahgunaan narkoba, namun kini aktor tampan tersebut telah kembali aktif berakting.

    Axel Matthew

    Aktor sekaligus putra Jeremy Thomas, Axel Matthew pernah tersandung kasus narkoba pada 2017. Bintang sinetron Magic Cinta ini bukanlah pemakai narkoba melainkan hanya pernah membeli narkoba. Hasil tes urine pun menunjukan bahwa dia negatif narkoba. Meski begitu, kakak Valerie Thomas ini tetap harus menjalani hukuman. Axel pun dipenjara selama empat bulan.

    Aulia Farhan 

    Pesinetron Aulia Farhan ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jata di Hotel Amaris, Mampang, Jakarta Selatan pada bulan Februari 2020. Pemain sinetron Anak Langit ini mengaku sudah menggunakan sabu-sabu selama enam bulan belakangan. Hasil tes urine pun menunjukan dirinya positif narkoba.

    Reza Alatas

    Pemain FTV sekaligus pesinetron Reza Alatas pernah terlibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada April 2020. Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Srigala ini diamankan oleh pihak kepolisian karena memiliki sabu dan alat penghisapnya. Hasil tes urine pun menunjukkan Reza Alatas positif sejumlah narkoba diantaranya metamfetamin, amfetamin dan benzo. Ini merupakan kali kedua Reza ditangkap karena jeratan narkoba. Sebelumnya bintang sinetron Anak Menteng ini sempat diamankan polisi pada 2018 atas kasus yang sama.

    Jefri Nichol 

    Aktor peran Jefri Nichol juga pernah terjerat kasus narkoba. Pemain film Dear Nathan ini membuat publik terkejut dengan tindakannya lantaran Jefri dikenal sebagai sosok yang pemalu. Jefri ditangkap di apartemen miliknya di daerah Kemang, Jakarta Selatan pada tahun 2019. Ia terbukti menyimpan ganja seberat 6,01 gram di dalam kulkas. Sempat menjalani rehabilitasi selama tujuh bulan, kini cowok 21 tahun ini telah menjalani aktivitasnya seperti biasa di dunia hiburan Tanah Air.

    Renald Ramadhan

    Renald Ramadhan ditangkap polisi karena diduga memiliki narkoba jenis sabu pada Kamis, 15 Oktober 2020. Pemain sinetron Dari Jendela SMP ini ditangkap di hotel kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat, dengan barang bukti 0,4 gram sabu. (LEP).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: Artis Muda Tersandung Kasus Narkoba Rating: 5 Reviewed By: Le putra
    Scroll to Top