Obat Tradisionals

  • Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 26, 2020

    Mari Kita Lawan Narkoba secara Bergotong Royong


    Hari Anti Narkotika Internasional yang dilaksanakan setiap tahun diseluruh Indonesia dan Dunia, Demikian halnya dengan Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) yang melaksanakan tahun ini sebagai momentum kesadaran bersama melawan perang terhadap narkotika dengan cara reduction Demind.

    “Kami jajaran pengurus Gentara berkomitmen untuk melawan narkoba sebagai musuh bersama yang harus kita lawan dan acara puncak hari anti narkotika internasional (HANI) kita gelar bersama seluruh stakeholder yang ada di Bangka Tengah, dimana kami juga melibatkan hampir 1000 generasi milenial se-Kabupaten Bangka Tengah dan kami juga mendeklarasikan perang melawan narkoba “ Ungkap Imam Nurudin Sekretaris DPD Gema Nusantara, Jumat ( 26/06/2020).


    "Oleh karena itu kepada masyarakat perlu kami sampaikan, di samping ada virus corona, ternyata peredaran narkoba masih tetap berada di tengah-tengah kita," tegas Imam Nurdin.

    Sementara Dairi Ketua Umum DPD Gema Nusantara Anti Narkotika (Gentara) mengatakan, ditengah mewabahnya Pandemi Covid-19, semua lapisan masyarakat dan anak muda harus concern dan berperan aktif dalam memerangi Narkotika, peran Pemerintah serta Badan Narkotika Nasional (BNN) sangat kita butuhkan sebagai upaya kesepakatan bersama kita perang terhadap Narkotika. 

    "Dalam masa sulit sekarang jangan sampai masyarakat menggunakan, memakai, apalagi menjadi pengedar atau bandar dengan alasan kesulitan ekonomi," ujar Dairi yang biasa di sapa Dodoi.

    “Pemerintah dan BNN perlu kembali concern dan bertindak tegas dalam memerangi Narkoba maka di perlukan peran semua lini untuk melawan dan mencegah penyalahgunaan di kalangan generasi milenial" ungkapnya.


    DPD Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) kabupaten Bangka Tengah siap bersinergi untuk mempersempit ruang peredaran narkotika ditengah pandemi Covid-19, dalam konteks upaya pencegahan narkoba, masyarakat perlu dan harus terus diingatkan, Narkotika ialah musuh bersama. 

    Hal ini sungguh sangat memprihatinkan. Karena pada situasi pandemi covid-19 yang masih melanda negeri ini, telah banyak hal yang membuat aktivitas kita terhenti, namun di sisi lain masalah peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba tidak pernah berhenti di Negara kita. Meski demikian, 

    “Kita berharap di hari anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020 agar pemerintah Provinsi, Kabupaten, BNN bersama masyarakat saling bersinergi dalam menekan tingkat peredaran narkoba,” harapnya.

    Dairi juga menghimbau, ditengah Pandemi Covid-19 kita menghimbau kepada masyarakat Bangka Tengah untuk selalu menjaga kesehatan dengan selalu mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, dan mengikuti aturan protokol kesehatan.

    “Mari bersama kita lawan Narkoba secara bergotong royong  ditengah Wabah Pandemi Covid-19,” tutupnya. 














    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mari Kita Lawan Narkoba secara Bergotong Royong Rating: 5 Reviewed By: Le putra
    Scroll to Top