Obat Tradisionals

  • Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 27, 2020

    Karang Taruna Penjaga Moral dan Karakter Bangsa, Diminta Terus Perangi Narkoba

    Ketua Umum Pengurus Nasional Karang Taruna
    (PNKT), Didik Mukrianto


    Ketua Umum Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT), Didik Mukrianto mendorong anggota Karang Taruna dapat menjadi penjaga moral dan karakter bangsa. Didik juga meminta anggota Karang Taruna menyosialisasikan bahaya narkoba, termasuk permasalahan sosial lainnya kepada kalangan muda.

    “Bersama-sama kekuatan strategis kepemudaan lainnya, kita harus turut aktif dalam rangka menyelamatkan moral dan karakter bangsa. Karang Taruna harus terus bergerak untuk melakukan perang terhadap narkoba dan potensi munculnya penyakit-penyakit sosial di kalangan generasi muda,” kata Didik dalam keterangan pers, Minggu (27/9/2020).

    Didik menyampaikan pesan itu kepada kader Karang Taruna seluruh Indonesia pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Karang Taruna, di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (26/9/2020). Menurut Didik, peringatan HUT kali ini sangat berbeda, karena berlangsung di tengah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

    Didik optimistis melalui solidaritas dan kesetiakawanan sosial yang tercipta di semua kalangan, Indonesia mampu menghadapi pandemi Covid-19. “Ancaman keselamatan warga negara, terganggunya ekonomi, terputusnya akses kesejahteraan, dan potensi munculnya persoalan sosial menjadi tanggung jawab dan beban kita semuanya,” ujar Didik.

    Didik mengapesiasi kesadaran dan keterpanggilan sosial dari sahabat-sahabat Karang Taruna yang sejak awal pandemi, mendedikasikan karya dan pengabdian sosial membantu pemerintah dan masyarakat. “Jangan pernah berhenti dan mari teruskan perjuangan sosial kita semua,” ungkap Anggota Komisi III DPR tersebut.

    Didik pun menyebut, “Mari terus bersatu dalam kesetiakwanan sosial membantu pemerintah atasi Covid-19, membantu masyarakat atasi kesulitan mereka. Di tengah-tengah kesulitan masyarakat, mari kita terus hadir membantu mereka. Mulailah dari hal yang sederhana dengan melakukan sedekah atau berbagi untuk membantu masyarakat yang terancam tidak bisa memenuhi kebutuhan pangannya.”



    Sumber: BeritaSatu.com
    https://www.beritasatu.com/carlos-ky-paath/nasional/680943/anggota-karang-taruna-diminta-terus-perangi-narkoba
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: Karang Taruna Penjaga Moral dan Karakter Bangsa, Diminta Terus Perangi Narkoba Rating: 5 Reviewed By: Le putra
    Scroll to Top