Baca Juga

Jumat, 07 Oktober 2022

Richard M Nainggolan Nakhoda Baru Deputi Pencegahan

BY GentaraNews IN ,

Brigjen. Pol. Drs. Richard M Nainggolan, MM, MBA kini menduduki posisi baru sebagai Deputi Bidang Pencegahan BNN RI. Dimana sebelumnya pernah menduduki sebagai Kepala BNNP Sulawesi Selatan lalu Kepala BNNP Kalimantan Selatan lalu Kepala BNNP Kalimantan Timur Kepala BNNP Maluku Utara dan terakhir sebagai Kepala BNNP Kepulauan Riau. Selanjutnya menjabat sebagai Direktur Peran Serta Masyarakat BNN RI

Brigjen. Pol. Drs. Richard M Nainggolan, MM, dilantik sebagai Deputi Pencegahan BNN RI yang dilakukan langsung oleh Kepala BNN RI Petrus Golose di Kantor BNN RI, Jakarta pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Adapun para pejabat yang dilantik antara lain :
1. Brigjen Pol Drs. Agus Irianto, S.H., M.Si., M.H., PH.D. diangkat sebagai Deputi Bidang Hukum dan Kerjasama BNN
2. Dr. R. M. Aria Teguh Mahendra Wibisono sebagai Direktur Kerja Sama Deputi Bidang Hukum dan Kerjasama BNN.


Dalam sambutannya Kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Golose saat memimpin langsung upacara pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Jabatan Tinggi Pratama di Lingkungan BNN, berpesan agar para pejabat yang baru dilantik bisa amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan menunjukkan etos kerja yang baik.

Kepala BNN RI mengingatkan bahwa BNN sebagai leading institution harus lebih aktif untuk mendorong adanya komitmen semua pihak untuk bekerjasama memerangi narkoba, mengajak para pemangku kepentingan, baik di sektor pemerintahan, kementerian/lembaga, pemerintah daerah maupun swasta “BNN sebagai organisasi extra ordinary harus mendunia,” serunya.

"Wujudkan BNN Dipercaya, Berguna dan Dicintai Masyarakat. Mutasi dan promosi setiap instansi pemerintah pada umumnya merupakan bagian dari siklus dan dinamika organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta bagian dari pola pembinaan karier pegawai," tegas Petrus Reinhard Golose (LEP)



Biro Humas dan Protokol BNN RI

Tutorial BloggingTutorial BloggingBlogger Tricks

Baca Juga