Baca Juga

Daerah (480) Nasional (231) Berita (115) Internasional (34) education (26) news (26) Berita Gema Nusantara (24) Nasiona (16) Duit (15) Tentang Narkoba (6) Gema (4) video (4) Teknologi (3) Peraturan (2) Pilkada 2024 (2) Profile (2) kesehatan (2) Financial (1) herbal (1) opini (1)

Sabtu, 22 Oktober 2022

Indonesia Internasional Culture 2022 di Anjungan Riau TMII

BY GentaraNews IN ,



Anjungan Riau Taman Mini Indonesia Indah menyelenggarakan kegiatan Indonesia Internasional Culture yang diikuti oleh 8 negara, antara lain Malaysia, Singapura, Thailand, Korea, Kanada, USA, Laos dan Kamboja yang diselenggarakan dari tanggal 21-29 Oktober. 

Tanggal 21 Oktober diselenggarakan di anjungan propinsi DKI Jakarta, tanggal 23 di anjungan propinsi Riau, tanggal 24 di propinsi Nusa Tenggara Timur dan tanggal 25 di anjungan propinsi Lampung. 

Kedatangan seluruh peserta Indonesia Internasional Culture 2022 di anjungan Riau disambut oleh Kepala Badan Penghubung Provinsi Riau Ridho Adriansyah, S.IP dengan mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta dan undangan yang hadir.

Kepala anjungan Riau Taman Mini Indonesia Indah DR. Drs. H. Zulfikar, M. Si, M. Hum dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Indonesia dalam hal ini kementrian Pariwisata dan ekonomi kreatif, manajemen Taman Mini, sanggar seni anjungan. Pemda Rokan Hilir, SMA Negeri 19 Jakarta dan KADIIFA sebagai partisipan.Didukung oleh even organizir Color Indonesia. 

"Terima kasih kepada yang mendukung dan terlibat dalam acara ini, terutama Pemda Riau, Pemda Kepulauan Riau, Pemda Lampung, Pemda NTB, Pemda NTT dan Pemda DKI Jakarta dan semua yang hadir dalam acara ini", ucap  DR. Drs. H. Zulfikar, M. Si, M. Hum atau yang biasa Datuk. 

"Pertemuan ini adalah pertemuan budaya. Dengan Budaya kita satukan bangsa. Pertemuan ini adalah pertemuan seni. Dengan seni kita memperindah persaudaraan", Tambah Zulfikar. 

"Di tahun 2023 akan dilaksanakan kembali seperti tahun 2021 di bulan oktober Indonesia Internasional Culture. Semoga lebih baik dan lebih meriah lagi", pungkas Zulfikar. (LEP).













Tutorial BloggingTutorial BloggingBlogger Tricks

Baca Juga