Baca Juga

Sabtu, 23 Juli 2022

Gentara Ikut Bimtek Penyuluh Narkoba Di BNNK Jakarta Timur

BY GentaraNews IN


 

Jakarta – Gema Nusantara Anti Narkoba (GENTARA) melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Penyuluhan P4GN Sistem 12 Jam bekerjasama dengan BNNK Jakarta Timur yang diikuti lebih dari 25 orang. Kegiatan ini berlangsung Kantor BNNK Jakarta Timur di Gedung B Lantai 4 Kantor Walikota Jakarta Timur. Sabtu (23/7/2022).


Dalam sambutannya Kepala BNNK Jakarta Timur
Hendrajit Putu Widagdo, S.Sos, MM, M.Si mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Gema Nusantara Anti Narkoba (GENTARA) Hendryanto Andrie atas terlaksananya Bimbingan Teknis Penyuluhan P4GN Sistem 12 Jam dan berharap agar Gentara hadir di setiap wilayah di Jakarta sebagai impementasi UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

“Terima kasih kepada pak Andri,  Ketum Gentara yang telah mengorbankan waktunya untuk membawa pengurus Gentara untuk hadir mengikuti kegiatan ini, mengenyampingkan kegiatan keluarga mengikuti kegiatan ini”, Kata Hendrajit Putu Widagdo

Ketua Umum Gema Nusantara Anti Narkoba (GENTARA) dalam sambutannya mengatakan, bahwa : Bimtek system 12 jam ini merupakan realisasi dari MoU antara Gentara dengan BNNK Jakarta Timur”, Ucap Hendryanto Andrie.

“Ini sekaligus Juga Merealisasikan Program Jangka Pendek Hasil Raker GENTARA 2Juli 2022 Di Hotel Kimaya Jakarta”, tambah Hendryanto Andrie

“Terimakasih Kasih Kepada Bapak Hendrajid bersedia hadir sebagai narasumber, ini merupakan aksi nyata karena Indonesia sudah darurat narkoba”, tegas nya.


Hadir sebagai Public Speaking Coach Andra Hanindyo CPC menyampaikan materi agar para peserta mampu membuat presentasi atau penampilan bicaramu di depan umum sukses dan menarik, kamu juga butuh materi yang bagus. Semua orang pasti bisa berbicara, tetapi tidak semua orang bisa berbicara dengan mudah dan menarik di depan umum.

Kegiatan Bimbingan Teknis Penyuluhan P4GN Sistem 12 Jam berlangsung dari jam 8 pagi sangat interaktif, di akhir kegiatan juga dilaksanakan ujian sebagai bentuk bahwa seluruh peserta memahami apa yang telah disampaikan oleh narasumber.

Harapan Kepala BNNK Jakarta Timur Hendrajit Putu Widagdo, S.Sos, MM, M.Si dan Ketua Umum Gema Nusantara Anti Narkoba (GENTARA) Hendryanto Andrie agar para kader penyuluh P4GN yang telah mengikuti kegiatan ini dapat membantu BNNK Jakarta Timur sebagai narasumber di wilayah Jakarta Timur, karena BNNK Jakarta Timur sangat kekurangan personil.

Jakarta Timur wilayah seluas 188,03 km², Secara administratif, wilayahnya terdiri atas 10 kecamatan, 65 kelurahan, 673 rukun warga dan 7.513 rukun tetangga. Perlu upaya pembenahan kampung-kampung. Selain upaya penegakan hukum, pembenahan menyeluruh diperlukan untuk memutus ekosistem peredaran dan penggunaan obat-obatan terlarang di Ibu Kota.

Tutorial BloggingTutorial BloggingBlogger Tricks

Baca Juga