Baca Juga

Sabtu, 14 November 2020

Panglima TNI Ingatkan Pentingnya Persatuan, Demi Stabilitas Nasional

BY GentaraNews IN


Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P., didampingi Pangkostrad Letjen TNI Eko Margiyono, Komandan Koopssus TNI Mayjen TNI Richard TH. Tampubolon, Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohamad Hasan, Dankormar Mayjen TNI (Mar) Suhartono, dan Komandan Korpaskhas Marsda TNI Eris Widodo Y. Bertempat di Subden Denma Mabes TNI, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Mengingatkan pentingnya persatuan dan kesatuan demi menjaga stabilitas nasional. Persatuan dan kesatuan bangsa tidak hilang oleh provokasi. Sabtu (14/11/2020).

"Saudara-saudara sekalian. Saya ingin menyampaikan kembali, pentingnya persatuan dan kesatuan dalam menjaga stabilitas nasional. Untuk itu, jangan kita biarkan persatuan dan kesatuan bangsa itu hilang, atau dikaburkan oleh provokasi dan ambisi yang dibungkus dengan berbagai identitas," ujarnya melalui keterangan tertulis.

“Untuk itu, jangan kita biarkan persatuan dan kesatuan bangsa itu hilang, atau dikaburkan oleh provokasi dan ambisi yang dibungkus dengan berbagai identitas,” sambungnya.

"Prajurit TNI merupakan alat utama pertahanan negara. Dimana prajurit TNI bertugas melindungi bangsa " kata Panglima TNI

“Seluruh prajurit TNI adalah alat utama pertahanan negara, untuk melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia,” kata Panglima TNI.

"Oleh sebab itu, dia menuturkan tidak boleh ada musuh yang dibiarkan. Jika Anda menemukan papiloma seperti itu, berhati-hatilah," katanya Tegas

Terlebih musuh tersebut dianggap berupaya melakukan ancaman terhadap bangsa Indonesia.

“Tidak satupun, tidak satupun musuh yang dibiarkan, apalagi melakukan upaya-upaya berupa ancaman dan gangguan, terhadap cita-cita luhur bangsa dan negara Indonesia,” pungkasnya. (LEP).

Tutorial BloggingTutorial BloggingBlogger Tricks

Baca Juga