Obat Tradisionals

  • Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 1, 2020

    Remehkan, Akhirnya Donald Trump dan Istri Positif Covid-19


    Presiden Amerika Serikat, Donald Trump akhir-akhir ini tengah sibuk dengan kegiatan kampanye dalam pencalonan kembali dirinya sebagai calon Presiden. Pemilihan presiden Amerika Serikat kali ini bertepatan dengan situasi pandemi Covid-19 yang tak terduga.

    Beberapa kali Donald Trump melakukan kampanye dengan mengumpulkan massa untuk menyampaikan visi misinya ke depan.

    Dia selalu mengkritik orang yang menggunakan masker dan dirinya juga bersikeras tak mau menggunakan masker karena menurutnya seperti menggunakan topeng.

    Padahal para ahli kesehatan sudah mengingatkannya bahwa masker adalah kunci untuk mencegah penularan Covid-19.

    Namun, Donald Trump tidak menggubris hal tersebut dan mendapat kecaman dari banyak pihak atas tanggapannya terkait Covid-19.

    Akhirnya Donald Trump lewat akun Twitter resminya. Lebih awal, staf pribadinya Hope Hicks lebih awal dinyatakan positif COVID-19.

    Diberitakan CNN Amerika, pengumuman dirinya positif Corona dibenarkan Trump lewat akun media sosialnya itu.

    Dalam cuitan tersebut Trump berujar "Malam ini, Saya dan First Lady positif virus corona. Kami akan memulai proses karantina dan pemulihan secepatnya. Kami akan melewati hal ini bersama." Ujar Donald Trump melalui akun twitternya @RealDonaldTrump.

    Sebelumnya Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengatakan dirinya dan Melania menjalani karantina setelah Hicks mengidap COVID-19. Dalam cuitannya, Trump menyebut dirinya dan Melania Trump sedang menunggu hasil tes setelah Hope Hicks tertular COVID-19.

    Sebelumnya CNBC International melaporkan ajudan dan penasihat dekatnya Hope Hicks positif virus corona. Ia sebelumnya bersama Trump dalam sejumlah penerbangan menggunakan pesawat Air Force One untuk menghadiri debat capres AS di Ohio awal pekan ini. Sejak Selasa (29/9/2020) dan Rabu (30/9/2020).

    Cuitan ini muncul setelah Gedung Putih mengungkapkan jadwal Trump hari ini. Mencakup pertemuan Gedung Putih, round table dengan pendukung dan rapat umum kampanye malam hari di Florida.

    Gedung Putih tidak segera menanggapi pertanyaan tentang apakah karantina presiden akan mengakibatkan pembatalan acara. Trump sendiri mengaku Hicks positif corona dalam wawancara di Fox News. (LEP)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: Remehkan, Akhirnya Donald Trump dan Istri Positif Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: Le putra
    Scroll to Top