Obat Tradisionals

  • Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 1, 2020

    4 Kilogram Sabu Digerebek Polisi Di Hotel Kawasan Cempaka Putih



    Polres Metro Jakarta Pusat dapat menggagalkan upaya penyelundupan narkotika jenis sabu, 5 orang berhasil diamankan di sebuah kamar hotel di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada hari Kamis (01/10) sore.

    Saat dikonfirmasi, Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Affandi Eka Putra membenarkan informasi tersebut.

    "Iya betul," kata Affandi Rabu (30/9/2020) malam.

    Dalam penggerebekan ini 4 kilogram sabu disita sebagai barang bukti.

    Petugas dari tim dua Satnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat harus melakukan penyamaran agar bisa meringkus seorang tersangka kurir narkoba yang berada di dalam kamar hotel.

    Pancingan petugas yang mengaku petugas layanan kamar pun berhasil menangkap satu orang pelaku.

    Dari penggeledahan di dalam kamar, petugas menemukan empat paket besar narkoba jenis sabu yang disembunyikan di bawah kursi.

    Polisi terus bergerak memancing pelaku lainnya datang ke kamar hotel.

    Dua pelaku disergap saat baru tiba di depan pintu kamar. Sementara dua pelaku lainnya yang mencoba kabur ke arah belakang hotel juga dapat diringkus petugas.

    "Upaya penyelundupan narkoba dapat digagalkan setelah adanya laporan dari masyarakat. Para pelaku yang berjumlah lima orang tersebut merupakan pemain lama," jelas Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, AKPB Affandi Eka Putra

    "Mereka sudah beberapa bulan berjualan barang haram tersebut, namun tidak pernah tertangkap," Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat

    Akibat perbuatannya, para pelaku dapatt dikenakan Pasal 112 dan 114 Undang-Undang Narkotika dengan ancaman hukuman pidana maksimal 20 tahun penjara. (LEP)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: 4 Kilogram Sabu Digerebek Polisi Di Hotel Kawasan Cempaka Putih Rating: 5 Reviewed By: Le putra
    Scroll to Top