Obat Tradisionals

  • Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 29, 2020

    Napi S Dari Lapas Pekanbaru yang Diduga Pengendali Narkoba


    Setelah terjalin komunikasi dan musyawarah dengan Kanwil Kemenkum HAM Propinsi Riau. Polda Riau akhirnya bisa meminjam narapidana (napi) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pekanbaru yang diduga menjadi pengendali narkoba. Inilah tampang napi yang diduga bisa mengendalikan peredaran narkoba di luar Lapas.

    Napi bertubuh tambun tersebut tadi malam sudah diambil pihak Polda Riau untuk kepentingan penyelidikan, karena di duga mengendalikan peredaran narkoba. Jumat (30/10/2020).

    Pria tambun berinisial S tersebut telah dibawa ke Polda Riau. Ini setelah Kepala Kanwil Kemenkum HAM Riau, Ibnu Chuldun berkoordinasi langsung dengan Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi pada Kamis (29/10) malam.

    "Napinya pada pukul 23.00 WIB langsung dibawa ke Polda Riau," kata Ibnu Chuldun. 

    Sebelumnya, tim Ditresnarkoba Polda Riau, yang datang ke Lapas dewasa Pekanbaru sempat terjadi adu mulut. Kedatangan tim Polda Riau ingin meminjam salah satu napi yang diduga pengendali narkoba.

    Setelah satu jam lamanya bernogesiasi, tidak berhasil. Tim Polda Riau meninggalkan Lapas Pekanbaru tanpa membuahkan hasil. Padahal, tim membawa surat resmi untuk kepentingan penyelidikan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: Napi S Dari Lapas Pekanbaru yang Diduga Pengendali Narkoba Rating: 5 Reviewed By: Le putra
    Scroll to Top