Obat Tradisionals

  • Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 1, 2020

    Ari Lasso Ungkap Pernah 11 Kali Coba Narkoba

    Ari Lasso dan Andre Taulany dalam tayangan di kanal YouTube ARI LASSO TV.

    Pria yang bernama asli Ari Bernardus Lasso atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Ari Lasso penyanyi berkebangsaan Indonesia. Pria berambut gondrong ini pernah tercatat sebagai vokalis grup band Dewa 19 (1991-1999), yang akhirnya ia keluar dan menjalani karier sebagai penyanyi solo.

    Suami dari Vita Dessy dan ayah dari Aura Rivanya Maharani, Michael Bernard Lasso Audra Anandira Lasso, Abraham Bernard Lasso, Alessandra Lasso bercerita lewat kanal YouTube Ari Lasso TV bertajuk “KESAL DAN KUATIR !! ANDRE NEMENIN ARILASSO KE RS REHAB”, dia mengisahkannya kepada Andre Taulany.

    Dalam kanal YouTube ARI LASSO TV, Senin (31/8/2020), awalnya Ari Lasso menelepon Andre untuk mengajaknya bertemu. Ari Lasso pun mengendarai mobilnya dan mendatangi rumah Andre.

    Tak disangka ternyata Ari Lasso ingin meminta Andre mengantarkannya ke Rumah Sakit (RS) Rehabilitasi Ashefa Griya Pusaka. Rumah sakit tersebut memang menangani pasien-pasien yang kecanduan obat terlarang.

    Ari Lasso yang sedari tadi hanya diam, menyela perkataan Andre.

    "Boleh ngomong dulu nggak gue sebentar?," tanya Ari Lasso.

    "Ini gue mau datang ke rumah sakit rehab untuk korban narkoba dan gua rasa lu satu-satunya sahabat gua, yang bisa nemenin gua ke sana," tuturnya.

    "Tapi lu sehat kan? Gini aja, poinnya lu nggak pakai lagi kan? Itu aja pertanyaan gua," cetus Andre.

    "Makanya dengerin dong gua ngomong. Kita ke rumah sakit rehab nih, temenin gua dulu, mau apa nggak dulu?," tanya Ari Lasso.

    "Ada urusan apa? Berarti lu kenapa?," kata Andre balas bertanya.

    Ari Lasso pun menenangkan Andre dan menjelaskan kesalahpahaman tersebut.

    Ternyata, Ari Lasso mengunjungi rumah sakit rehab tersebut untuk meliput fasilitas rumah sakit tersebut dan memberi informasi untuk para pecandu narkoba yang ingin berubah lebih baik.

    Penyanyi Ari Lasso kembali mengingat masanya lalunya saat mencoba lepas dari ketergantungan narkoba.

    Dalam kanal YouTube Ari Lasso TV, sang pelantun “Hampa” ini mengakui pernah 11 kali mencoba bebas dari narkoba.

    Dari 11 kali percobaan itu, Ari Lasso akhirnya dinyatakan bersih dari narkoba pada 2001 silam.

    “Aku tuh 11 kali mencoba sembuh. Aku tidak ngomong rehab ya, mulai dari sendirian kemudian masuk rumah sakit. Aku 11 kali dari tahun 1996 sampai akhirnya sembuh di tahun 2001,” ucap Ari Lasso dalam kanal YouTubenya. Selasa (1/9/2020).

    Ari Lasso juga menceritakan proses penyembuhannya kala itu. Ia sempat merasa dijadikan kelinci percobaan. Dokter tampak bingung untuk memberikannya obat.

    “Di zaman gue dulu tahun 1990-an hal-hal seperti ini belum dikuasai baik dari segi hukum dan medis. Aku tuh jadi kaya kelinci percobaan, tiap dokter bingung memberikan obat kecanduan heroinku, sangat bingung,” tutur Ari Lasso.

    Sebelumnya, Ari Lasso menjelaskan hal itu ketika ia dan Andre Taulany mengunjungi sebuah rumah sakit rehabilitasi narkoba.

    Ari Lasso berujar pengetahuan itu mesti diketahui banyak orang demi menyelamatkan generasi bangsa, khususnya mereka yang kecanduan narkoba.  (LEP)





    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ari Lasso Ungkap Pernah 11 Kali Coba Narkoba Rating: 5 Reviewed By: Le putra
    Scroll to Top