Obat Tradisionals

  • Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 1, 2020

    Anies Baswedan Resmikan Tugu Peti Mati Agar Warga Ingat Protokol Kesehatan

    Peresmian tugu peti mati di kawasan Sunter, Jakarta Utara


    Gubernur Jakarta Anies Baswedan didampingi Wagub Ahmad Riza Patria dan Walikota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko, meresmikan Tugu Peti Mati yang dibangun Pemkot Jakarta Utara di kawasan Danau Sunter Selatan, Tanjung Priok. Pada peti tersebut dituliskan update pasien positif covid-19 beserta jumlah kasus meninggal di Jakarta. Selasa (1/9/2020).

    Dalam sambutannya Anies mengapresiasi warga RW 14 Sunter Jaya yang memasang tugu itu sebagai pengingat kepada masyarakat tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19.

    "Tugu ini mengingatkan kita semua risiko covid-19 tak tampak oleh mata tapi dampaknya sudah terasa. Tugu ini sebagai pengingat kita semua agar lebih waspada," kata Anies.

    Wali Kota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko menjelaskan, "tugu itu merupakan hasil kolaborasi antara pemerintah dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 tingkat RW," ujarnya

    "Mereka yang mengusulkan agar ada suatu pengingat kepada masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan di setiap aktivitas," tambah Wali Kota Jakarta Utara. (LEP).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: Anies Baswedan Resmikan Tugu Peti Mati Agar Warga Ingat Protokol Kesehatan Rating: 5 Reviewed By: Le putra
    Scroll to Top