Obat Tradisionals

  • Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 14, 2020

    Upaya Menekan Pandemi Covid 19, BNNK Trenggalek Sebar Face Shield


    Mengingat tingkat penularan Covid 19 yang masih harus dicegah terus menerus dan memasuki momentum HUT RI ke-75, BNNK Trenggalek melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan Face Sield kepada sejumlah pedagang pasar dan masyarakat, pembagian dilaksanakan di beberapa lokasi pasar yang ada di Kabupaten Trenggalek, diantaranya yang ada di Kecamatan Trenggalek, Karangan dan Pogalan. Jumat (14/08).

    Kepala BNNK Trenggalek David Hennry Hutapea, SH, M.Si yang memimpin pembagaian APD ini mengatakan, "kegiatan ini selain dalam rangka untuk mengisi peringatan HUT ke-75 RI, juga sebagai bentuk kepedulian jajaran BNNK Trenggalek terhadap upaya menekan terjadinya resiko penularan covid-19 di masyarakat".

    “Kita ingin menyambut HUT RI dengan turut berbuat, membantu pemerintah Kabupaten dalam menekan laju penyebaran Covid-19 terutama pada mereka masyarakat yang rentan. Selain penerapan protokol kesehatn di tempat kerja kita, perlu juga kita turun mengingatkan masyarakat seperti ibu-ibubyang ke pasar, pedagang maupun pengemudi becak, itu yang menjadi sasaran pembagian face shield ini”ungkap David  Hennry Hutapea.

    Sedikitnya sebanyak 300 buah face shield telah dibagikan pada baksos kali ini. Kepala BNNK Trenggalek berharap dengan adanya pembagian ini dapat bermanfaat. Selain untuk menekan laju penularan covid-19 di masyarakat, Kepala BNNK juga berharap kegiatan ini sekaligus dapat mengedukasi masyarakat akan masih pentingnya waspada terhadap penularan covid-19 di Indonesia sehingga harus tetap memakai masker, dan mengikuti anjuran protokol kesehatan covid-19.

    “Mudah-mudahan jumlah yang sedikit  ini bermanfaat bagi masyarakat, dan semoga masyarakat semakin teredukasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah terutama saat beraktifitas di luar rumah,’ pungkasnya. (LEP)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: Upaya Menekan Pandemi Covid 19, BNNK Trenggalek Sebar Face Shield Rating: 5 Reviewed By: Le putra
    Scroll to Top