Obat Tradisionals

  • Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, August 2, 2020

    KTV Empire D’Blues Medan Di Pasang Police Line


    Empire Karaoke & Lounge atau dulunya bernama D'Blues KTV di Kompleks Millenium Plaza Medan yang telah diberi police line oleh Polsek Medan Helvetia

    KTV Empire D’Blues yang berada di Komplek Millenium Plaza Medan Helvetia pasang garis Polisi oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Medan, merupakan tempat hiburan malam itu, di pasang Police line akibat diduga dijadikan tempat transaksi narkoba dan maraknya praktik prostitusi terselubung. Sabtu (1/8/2020).

    Selain barang bukti itu, petugas juga diduga mengamankan seorang yang terlibat pada transaksi barang bukti haram tersebut bernama FR (24), warga Desa Blang Bintang Kecamatan Aceh Besar Kota Banda Aceh.

    Sementara, Kepala Unit Reskrim Polsek Medan Helvetia, Iptu Suyanto Usman Nasution ketika dikonfirmasi Senin (3/7/2020), membenarkan tempat hiburan malam, KTV Empire D’Blues disegel.

    "Benar sudah kami segel kemarin. Kami segel itu karena ada yang sudah kita amankan. Untuk perkembangan segel itu, masih dalam proses penyelidikan. Masalah diamankan itu, nanti Kapolsek yang menyampaikan, saya Kanit mana bisa saya sampaikan itu," kata Iptu Suyanto Usman Nasution.

    Informas yang kami himpun, bahwa KTV Empire D’Blues tersebut pernah digerebek beberapa bulan lalu oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara (Sumut), Rabu (22/7/2020). Dari penggerebekan itu, petugas Ditres Narkoba Polda Sumut diduga mengamankan barang bukti sebanyak 470 butir pil ekstasi.

    Saat ditanya penggerebekan petugas Ditres Narkoba Polda Sumut bulan lalu, pihaknya berpura-pura tidak mendapatkan informasi tersebut. Apalagi, barang bukti narkoba yang marak di wilayah hukumnya tersebut.

    "Belum dengar aku informasi itu. Kami lain dengan mereka. Kalau mereka sudah menggerebek ya itu mereka. Kalau kami, langsung tutup sementara. Untuk perkembangan sedang kita proses. Nanti ada waktunya kita sampaikan," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia,. (LEP)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: KTV Empire D’Blues Medan Di Pasang Police Line Rating: 5 Reviewed By: Le putra
    Scroll to Top