Obat Tradisionals

  • Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 4, 2020


    Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi didampingi Kasat Narkoba AKP Sucipto menunjukkan barang bukti sabu-sabu serta barang bukti lain di Mapolres Kudus, Jawa Tengah.

    Jumlah pengguna narkotika di Kabupaten Kudus mengalami prevelansinya mengalami kenaikan di tengah pandemi Covid-19 ini mencapai 1.200 orang. Dari data yang kami peroleh dari Polres Kudus, penyalahguna narkoba di Kota Kretek, didominasi tiga kalangan yakni pengusaha, pedagang dan pelajar.

    Adapun jenis narkotika yang paling banyak beredar di Kabupaten Kudus yakni jenis sabu. Tidak adanya tempat hiburan sehingga membuat peredaran inex ‎tidak ada di Kudus.

    Kabupaten Kudus menjadi daerah yang rawan terhadap peredaran narkotika, karena lokasi Kota Kretek yangg berlokasi berbatasan dengan Kabupaten Jepara merupakan daerah episentrum peredaran narkoba di wilayah eks Karesidenan Pati.

    "Trennya ini mengalami peningkatan, penguna yang aktif di wilayah Kudus ini mencapai 1.200 orang sedangkan pengedarnya 80 orang," Kata Kapolres, Selasa (4/8/2020).

    "Kalau pelajar itu biasanya membelinya patungan. Jadi Rp 100 ribu, nanti dipakai bersama-sama sudah cukup," ujarnya.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rating: 5 Reviewed By: Le putra
    Scroll to Top