Baca Juga

Sabtu, 29 Agustus 2020

Bantuan APD Berupa Baju Hazmat Dan Masker N95

BY GentaraNews IN

Kita menyadari, resiko untuk terpapar virus Covid-19 masih terus mengancam terutama bagi tenaga kesehatan karena Alat Pelindung Diri (APD) yang belum memadai serta kurangnya displin dalam menerapkan protokol kesehatan. Oleh karena perlunya dukungan dari berbagai pihak untuk menangani masalah tersebut.


Wakil Ketua Satgas Covid-19 BNN RI, Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K., M.Si mewakili Kepala BNN RI, Drs. Heru Winarko, S.H., menerima penyerahan peralatan APD Covid-19 sebanyak ± 2000 buah yang merupakan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) dari Bapak Sari. APD yang berupa baju Hazmat dan Masker N95 ini nantinya digunakan untuk keperluan teknis harian Satgas Covid-19 di Lingkungan BNN RI, BNN Provinsi dan BNN Kota/Kabupaten se-Indonesia, Jumat (28/8).

Bapak Sari merupakan salah satu pengusaha asal Kalimantan Timur yang turut peduli dan mendukung tenaga medis dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Kepala BNN Heru Winarko mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. Bantuan ini diharapkan dapat membantu petugas kesehatan khususnya di BNN dalam menjaga diri serta mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Selesai acara, Kepala BNN memberikan cinderamata berupa kopi asal Aceh dan plakat sembari mengajak Bapak Sari berkeliling untuk melihat produk-produk dari hasil karya warga binaan di tokostopnarkoba. (LEP)







Sumber : BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Tutorial BloggingTutorial BloggingBlogger Tricks

Baca Juga