Baca Juga

Daerah (477) Nasional (231) Berita (114) Internasional (34) education (26) news (25) Berita Gema Nusantara (24) Duit (15) Nasiona (15) Tentang Narkoba (6) video (4) Gema (3) Peraturan (2) Profile (2) Teknologi (2) kesehatan (2) Financial (1) herbal (1)

Selasa, 04 Januari 2022

4 Jabatan di Polda Aceh Diganti

BY GentaraNews IN



Surat telegram Kapolri tentang rotasi pejabat di lingkungan Kepolisian Republik Indonesia, empat pejabat Polda Aceh dilakukan sertijab dalam sebuah upacara yang dipimpin Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM. Tertanggal Selasa 4 Desember 2022

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy SH SIK MSi,  upacara sertijab itu berlangsung di lobi Mapolda Aceh dan dihadiri Waka Polda Aceh Brigjen Pol Dr Drs H Agus Kurniady Sutisna MM MH serta sejumlah pju Polda Aceh lainnya. Jelas nya dalam Pers Rilis

“Empat pejabat Polda Aceh yang disertijabkan itu terdiri dari Irwasda, Dir Resnarkoba, Dirpolairud dan Kabid Propam Polda Aceh,” jelas Kabid Humas.

Poisi jabatan Irwasda Polda Aceh yang dijabat Kombes Pol Drs Marzuki Ali Basyah MM, mendapat tugas baru sebagai Widyaiswara Muda Sespimti Sespim Lemdiklat Polri, diserahkan kepada pejabat baru Kombes Pol Kalingga Rendra Raharja SE MH, yang sebelumnya bertugas sebagai Irbidjemen SDM II Itwil Itwasum Polri.

Berikutnya jabatan Direktur Resnarkoba Polda Aceh yang dijabat Kombes Pol Ade Sapari SIK MH dan akan menduduki posisi baru sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidnarkoba Bareskrim Polri akan diisi oleh penggantinya Kombes Pol Ruddi Setiawan SH SIK, yang sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Pidter Bareskrim Polri.

Selanjutnya jabatan Direktur Polairud Polda Aceh yang dijabat Kombes Wawan Setiawan SH SIK, yang mendapat tugas baru sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Polair Baharkam Polri akan dijabat Kombes Pol Risnanto SIK MSi, yang sebelumnya bertugas dengan jabatan Analis Kebijakan Madya Bidang Polair Baharkam Polri.

Terakhir pejabat Polda Aceh yang sertijab adalah Kabid Propam Polda Aceh yang selama ini diisi oleh Kombes Pol H Iskandar ZA SIK, akan bertugas di tempat baru dengan jabatan Analis Kebijakan Madya Bidang Akpol Lemdiklat Polri dan jabatan Kabid Propam selanjutnya akan diduduki Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli SH SIK MSi, yang sebelumnya menjabat Kabagwatpers Ro SDM Polda Metro Jaya.

Upacara sertijab itu diikuti dengan penandatangan berita acara sertijab dan pakta integritas serta seusai upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang sertijab oleh Kapolda, Wakapolda dan diikuti sejumlah PJU Polda Aceh lainnya. (LEP)


Tutorial BloggingTutorial BloggingBlogger Tricks

Baca Juga