Obat Tradisionals

  • Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, February 5, 2021

    BNNP Maluku Tenggarai 1 Kampung Terlibat Jaringan Narkoba Di Kampung Ambon Jakarta


    AMBON - Kepala BNN Provinsi Maluku Brigjen Pol H.M Zainul Muttaqien, S.I.K, SH.,M.A.P melakukan kunjungan ke Polda Maluku yang di terima Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si di ruang kejanya, Rabu (3/2/2021).

    Dalam pertemuan itu BNNP Maluku mensinyalir ada satu kampung di wilayah Maluku yang warganya berhubungan dengan jaringan narkoba kampung Ambon di Jakarta. 

    Dalam rilisnya, Kepala BNN Provinsi Maluku, Brigjen Pol H.M Zainul Muttaqien, S.I.K, SH.,M.A.P  kepada awak media, Jumat (5/2/2021) mengatakan saat ini tengah mengendus sejumlah tempat di Maluku yang dijadikan sebagai tempat pesta narkoba.

    "Sudah terindikasi kalau provinsi berjuluk ‘Bumi Raja-Raja’  ini sering dijadikan sebagai tempat berpesta narkotika dan obat-obatan terlarang," kata Zainul Muttaqien

    "Maka dari itu kami mengharapkan dapat bersinergi dengan Polda Maluku, agar bisa sama-sama memberantas Narkoba di wilayah Maluku," kata Zainul Muttaqien

    Perihal Kedatangan BNN Provinsi Maluku itu selain untuk bersilaturahim dengan Kapolda, juga sekaligus membahas pemberantasan narkoba di Provinsi Maluku.

    Menanggapi pengakuan dari Kepala BNN Provinsi, Kapolda Maluku mengaku pihaknya akan melakukan perluasan program kampung tangguh. Bukan sebatas penanganan Covid-19, tapi juga agar warga terbebas dari narkoba.

    "Kampung tangguh itu bukan hanya dari segi kesehatan, dari segi narkoba pun bisa disebut menjadi kampung tangguh babas narkotika," ujar Kapolda.

    "Kampung tangguh itu bukan hanya dari segi kesehatan, dari segi narkoba pun bisa disebut menjadi kampung tangguh babas narkotika," kata Refdi Andri.

    "Dengan ada kampung tangguh atau dijalankan program kampung tangguh bebas narkoba ini akan dapat membantu memberantas narkotika di wilayah Maluku," ucapnya

    "Jika ada terdapat anggota Polri memakai narkotika, akan dipecat dan diproses sesuai hukum," tegas Kapolda Maluku. (LEP)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: BNNP Maluku Tenggarai 1 Kampung Terlibat Jaringan Narkoba Di Kampung Ambon Jakarta Rating: 5 Reviewed By: Le putra
    Scroll to Top