Baca Juga

Daerah (477) Nasional (231) Berita (113) Internasional (34) education (25) news (25) Berita Gema Nusantara (24) Duit (15) Nasiona (15) Tentang Narkoba (6) video (4) Gema (3) Peraturan (2) Profile (2) kesehatan (2) Teknologi (1) herbal (1)

Sabtu, 05 Desember 2020

DANU A SEBAYANG, SH., MH CALON KETUA DPC PERADI JAKARTA TIMUR MELAKUKAN KONSOLIDASI, DIDUKUNGSEJUMLAH ADVOKAT

BY GentaraNews IN


Pasca Advokat Danu A sebayang, SH., MH melakukan deklarasi siap maju sebagai calon kandidat Ketua DPC PERADI Jakarta Timur, Kamis (3/12/20) yang lalu di Hotel 678, sejumlah Advokat melakukan konsolidasi untuk mengambil langkah-langkah strategis guna memenangkan Adv. Danu Sebayang, SH., MH dalam konstalasi pemilihan Ketua DPC PERADI Jakarta Timur pada Muscablub yang akan diselenggarakan bulan Januari 2021.

Konsolidasi tersebut dilaksanakan dalam acara tea time di restaurant Dapur Sunda yang berada di Gedung Smesco, Pancoran. Pada acara yang dipimpin oleh Adv. Hisar Tambunan, SH., MH ini, masing-masing Advokat yang hadir memberikan testimoninya sebagai bentuk pernyataan dukungan kepada Adv. Danu Sebayang, SH., MH untuk menjadi Ketua DPC PERADI Jakarta Timur.

Dalam paparannya Adv. Hisar Tambunan, SH., MH mengatakan, "cita-cita dan karya yang akan dilakukan oleh Advokad Danu Sebayang, SH., MH bila terpilih sebagai Ketua DPC PERADI Jakarta Timur".

"Danu Sebayang nantinya ingin menjadikan DPC PERADI Jakarta Timur sebagai DPC yang bergengsi," ucapnya dalam paparan.

"Hisar Tambunan, SH., MH, Advokat alumni dari Universitas Trisakti yang biasa dipanggil bang Hisar ini meminta kepada yang hadir untuk mengajak handai taulannya yang tergabung dalam keanggotaan di DPC PERADI Jakarta Timur untuk mendukung dan memilih Adv. Danu Sebayang, SH., MH sebagai Ketua dalam Muscablub nanti," harapnya. (LEP)



Acara deklarasi para advokat yang mendukung Danu Sebayang untuk menjadi Ketua DPC Peradi Jakarta Timur

Tutorial BloggingTutorial BloggingBlogger Tricks

Baca Juga