Baca Juga

Daerah (477) Nasional (231) Berita (113) Internasional (34) education (25) news (25) Berita Gema Nusantara (24) Duit (15) Nasiona (15) Tentang Narkoba (6) video (4) Gema (3) Peraturan (2) Profile (2) kesehatan (2) Teknologi (1) herbal (1)

Minggu, 22 November 2020

Millen Cyrus Ditangkap Terkait Kasus Dugaan Narkoba

BY GentaraNews IN

Nama Millen Cyrus (21) alias Millendaru menambah daftar panjang selebriti selebgram yang terjerat kasus narkoba. 

Polres Pelabuhan Tanjung Priok menangkap Millen Cyrus atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Millen Cyrus alias Millendaru, ditangkap polisi pada Sabtu (21/11) pukul 00.05 WIB dini hari. Dia diamankan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung 

Polisi melakukan tes urine usai menangkap selebgram Millen Cyrus (21) terkait kasus narkoba jenis sabu. Hasilnya, urine positif narkoba.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP. 
Dr. Ahrie Sonta Nasution membenarkan kabar penangkapan tersebut. Minggu (22/11/2020)


Barang Bukti

Polisi mengamankan barang bukti jenis sabu di lokasi penangkapan Millen Cyrus. Namun, belum bisa menyebutkan berapa jumlah berat sabu-sabu yang disita karena masih melakukan pengembangan.

"Ya barang bukti ada (sabu). Masih dalam pengembangan sekarang," ujar AKBP Dr. Ahrie Sonta Nasution.


Lokasi penangkapan

Menurut informasi yang dihimpun, keponakan penyanyi Ashanty itu diringkus petugas kepolisian di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara.

Dalam foto itu, keponakan Ashanty ini mengenakan gaun pendek berwarna biru. Setelah kabar ditangkapnya Millen, beredar foto Millen saat diamankan polisi di kamar hotel.

Tidak sendiri, kabarnya Millen Cyrus juga diamankan bersama seorang pria yang belum diketahui identitasnya.
Ia duduk di sofa kamar dan di meja depan ia duduk terdapat barang bukti yang diamankan polisi, di antaranya alat isap sabu, paket sabu kecil, dan dua buah ponsel.

Sementara itu, pria yang berada bersama Millendaru di kamar hotel disebut polisi berinsial J. Kabar berkembang bahwa pria berinisial J itu adalah Jefri.

Mengenai kronologi penangkapan Milenn Cyrus lebih detil, AKBPP Dr. Ahrie Sonata Nasution belum mau membukanya kepada awak media dan menunggu untuk pihaknya melakukan giat rillis.

Sosok Millen Cyrus

Millen Cyrus alias Millendaru bernama lengkap Muhammad Millendaru Prakarsa Samudro. Lahir pada 28 Agustus 1999 dari pasangan Hambali Samudero dan Rahma Aisyah.

Nama Millendaru merupakan pemberian sang kakek karena Millen lahir di era millenium. Ayah Millendaru, Hambali Samudero merupakan kakak Ashanty.

Selebgram yang juga keponakan Ashanty ini merupakan seorang pria yang suka berdandan seperti perempuan.

Sejak kecil, Millen panggilan akrabnya sudah merasa berbeda, hobi berdandan dan juga menari seperti perempuan.

Saat duduk di bangku SMP, Millen bahkan tak menyukai perempuan dan lebih tertarik pada lelaki.

Perjalanan Karier

Millendaru mengawali karier di dunia hiburan dengan menjadi seorang selebgram.

Sukses dengan hal tersebut, Millen kemudian melebarkan sayapnya dengan menjadi model.

Tak hanya dunia model, baru-baru ini Millen juga menjajal kemampuan aktingnya dengan membintangi web series berjudul 'BATAS'.

Beberapa kali Millen didapuk sebagai model catwalk dan pemotretan. (LEP)

Tutorial BloggingTutorial BloggingBlogger Tricks

Baca Juga