Baca Juga

Daerah (477) Nasional (231) Berita (113) Internasional (34) education (25) news (25) Berita Gema Nusantara (24) Duit (15) Nasiona (15) Tentang Narkoba (6) video (4) Gema (3) Peraturan (2) Profile (2) kesehatan (2) Teknologi (1) herbal (1)

Jumat, 13 November 2020

Temu Ramah Kepala BNNP Aceh dengan Pemkab Bireuen dan Komunitas Sepeda

BY GentaraNews IN



Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bireuen menggelar Talkshow P4GN dengan mengusung tema #hidup100persen bersama Komunitas Sepeda di Kabupaten Bireuen dengan narasumber Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen Pol Drs Heru Pranoto M.Si Bupati Bireuen, Kapolres, DPRK dan Tokoh Agama. Jum'at (13/11/20).

Dalam sambutan nya, Kepala BNNP Aceh mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bireuen atas jamuan dan dukungan nya dalam Program P4GN, sebagaimana diketahui kabupaten bireuen merupakan satu-satunya yang mendapatkan penghargaan P4GN dari BNN RI dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020. Serta kepada komunitas sepeda yang terus menggelorakan kampanye hidup 100% sadar, sehat, produktif dan bahagia dengan bersepeda keliling ke desa-desa.

Kegiatan berlangsung di ruang tamu pendopo bupati bireuen diawali makan malam bersama dengan di hadiri Forkopimda Kabupaten Bireuen, Kepala BNNK Sabang, Kepala BNNK Pidie Jaya, Kepala BNNK Pidie, Kepala BNNK Lhokseumawe dan Kepala BNNK Langsa.

Dalam acara tersebut juga disematkan pin relawan dan juga penyerahan plakat kepada masing-masing komunitas sepeda yang diserahkan secara simbolis kepada Ketua ISSI (Ikatan Sepeda Sport Indonesia) Kabupaten Bireuen.(LEP)







Tutorial BloggingTutorial BloggingBlogger Tricks

Baca Juga