Baca Juga

Daerah (477) Nasional (231) Berita (113) Internasional (34) education (25) news (25) Berita Gema Nusantara (24) Duit (15) Nasiona (15) Tentang Narkoba (6) video (4) Gema (3) Peraturan (2) Profile (2) kesehatan (2) Teknologi (1) herbal (1)

Selasa, 20 Oktober 2020

LANAL Tegal Dukung BNNK Tegal Perangi Narkoba

BY GentaraNews IN


Permasalahan narkoba bukan sekedar permasalahan golongan ataupun kelompok, permasalahan Narkoba adalah permasalahan serius yang menyangkut kedaulatan suatu negara.

Narkoba sebagai salah satu senjata perang tanpa bentuk (proxy war) sangat berpengaruh terhadap sendi sendi kehidupan berbangsa dan bernegara dan mengusik ketahanan negara.

Pangkalan TNI AL (LANAL) Tegal mendukung program P4GN, hal ini di sampaikan Danlanal Tegal, Letkol Marinir Ridwan Azis M.Tr. Hanla., CHRM pada kegiatan sosialisasi tentang P4GN kepada seluruh prajurit dan PNS Pangkalan TNI AL (LANAL) Tegal untuk berkolaborasi dengan BNN Kota Tegal dalam Upaya mensukseskan program P4GN. Rabu (21/10/20).

"Perlu sinergitas dari semua element, termasuk TNI AL Tegal, khususnya dalam pengawasan wilayah perairan yang sering dimanfaatkan sindikat untuk menyelundupkan narkotika" terang Kepala BNN Kota Tegal, Sudirman.

Senada dengan hal tersebut, "selain membangun sinergi, tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mengingatkan kepada seluruh anggota agar tidak bermain main dengan narkoba, sebelum keluar tentunya penting untuk internal TNI AL Tegal menjaga komitmen semangat anti narkoba, sehingga semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat". Tegas Dan Lanal Tegal. (LEP).






.

Tutorial BloggingTutorial BloggingBlogger Tricks

Baca Juga