Obat Tradisionals

  • Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, October 25, 2020

    BTN Tegal Tes Urine Pegawai Untuk Tingkatkan Kinerja


    Penyalahgunaan narkoba merupakan tindak kejahatan yang tidak pandang bulu. Hampir semua kalangan masyarakat dari segala rentang usia, latar belakang dan status sosial bisa terkena dampaknya.

    Dalam rangka menciptakan lingkungan kerja yang bersih dari penyalahgunaan narkoba, dibutuhkan SDM-SDM yang berkompeten dan terbebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. PT Bank Tabungan Negara ( Persero ) Tbk Kantor Cabang Tegal melaksanakan kegiatan tes urine kepada 36 pegawai. Senin, 26 Oktober 2020.

    Pelaksanaan kegiatan tersebut langsung diawasi oleh Branch Manager, Satrijo Katri Wilargo dan Kepala BNNK Tegal, Sudirman S.Ag., M.Si.

    Menurut Sudirman, kegiatan ini penting untuk dilakukan, karena selain sebagai deteksi dini penyalahgunaan, kegiatan ini juga merupakan wujud implementasi dari inpres no 2 tahun 2020 Tentang Rencana Aksi Nasional (RAN) P4GN.

    Dimana dalam pelaksanaan RAN P4GN, menurut Inpres ini, perlu mengikutsertakan peran masyarakat dan pelaku usaha sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

    Sudirman juga mengajak para peserta yang hadir untuk melakukan pola hidup sehat dan tanpa narkoba serta bersama-sama berperan aktif dalam perang terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

    Selain itu, Satrijo Katri Wilargo juga mengungkapkan penyalahgunaan narkoba akan menurunkan kinerja sehingga sangat berdampak kepada tugas dan tanggungjawab pegawai.

    Penyalahgunaan narkoba tentunya akan sangat mengganggu dan merugikan, baik untuk diri sendiri, keluarga maupun tempat dimana kita berkerja, apalagi sampai mempengaruhi rekan kerja yang lain hingga terjerumus ke dalam tindakan peredaran ilegal.

    "Kalangan pekerja merupakan salah satu kelompok yang tak luput dari penyalahgunaan narkoba. Bahkan, pekerja merupakan kelompok dengan pengguna narkoba tertinggi," ucap Sudirman

    "Puji syukur, kegiatan tes urine bisa berjalan dengan lancar dengan hasil negatif atau tidak ditemukan adanya tindak penyalahgunaan narkoba, pungkasnya. (LEP)







    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: BTN Tegal Tes Urine Pegawai Untuk Tingkatkan Kinerja Rating: 5 Reviewed By: Le putra
    Scroll to Top