Obat Tradisionals

  • Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 1, 2020

    Video Artis Bollywood Diduga Teler Narkoba


    Kangana Ranaut, Aktor film Panga, membuka rahasia, bahwa hampir semua selebriti Bollywood. Kangana Ranaut menjadi selebriti yang paling vokal setelah kematian Sushant Singh Rajput, diduga memakai narkoba sebelum tewas pada 14 Juni 2020.

    Kangana Ranaut bercerita soal penggunaan narkoba oleh selebriti yang kini sedang marak diperbincangkan.

    Kangana mengungkapkan bahwa salah seorang selebriti yang kerap mengonsumsi narkoba di lokasi syuting. Dia menyebutkan nama sang artis, Kangana mengingat bahwa kejadian itu berlangsung di Las Vegas.

    “Waktu itu pacarnya yang orang asing ada di sana bersamanya. Tiap malam selalu ada pesta dan narkoba sudah seperti air yang mengalir (dikonsumsi terus). Jenis narkobanya seperti lsd, kokain dan pil ekstasi yang bahkan mereka konsumsi sepanjang hari,” kata Kangana dilansir IntipSeleb dari India Today pada Selasa, 1 September 2020.

    Aktor film India ini mengklaim bahwa 99 persen selebriti Bollywood pernah menggunakan narkoba. Bahkan, ketika Kangana baru masuk industri hiburan ia juga dicekoki narkoba karena menurut mereka itu hal yang biasa. Alhasil, pengakuan mengejutkan Kangana Ranaut membuat nyawanya terancam dan ia sempat ingin dimasukkan ke penjara oleh mereka. 

    “Jika mereka hebat, bagaimana bisa aku membahayakan mereka? Lalu mengapa mereka ingin menempatkanku di balik jeruji besi ? Mereka tahu bahwa aku mengetahui rahasia ini sehingga mereka mencoba untuk menjelekkan aku, menyebut bipolar atau membuatku terbunuh,” lanjutnya.

    Video Artis Bollywood Lagi Teler 


    Bahas soal narkoba semakin ramai digaungkan di Twitter dan warganet di India, langsung mengingat video Karan Johar yang mengadakan pesta di rumahnya beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut terlihat bahwa Deepika Padukone, Ranbir Kapoor, Malaika Arora, Vicky Kaushal, Varun Dhawan dan beberapa selebriti lain ikut menikmati pesta. Melihat penampilan para artis di video itu, publik mengklaim bahwa mereka sedang pesta narkoba. Banyak warganet yang menduga bahwa mereka berada dalam pengaruh obat terlarang.

    “Ini adalah sisi nyata Bollywood. Pecandu narkoba. Sushant bukanlah pecandu narkoba seperti mereka, itulah mengapa dia menjadi sasaran empuk bagi mereka. Dengan alasan itu dia tidak diundang ke pesta mereka dan mengapa mereka tidak mendukungnya,” tulis seorang warganet dikutip dari Pink Villa pada Selasa, 1 September 2020.

    Kejadian itu juga membuat Kangana kembali bersuara. Dia mengatakan bahwa beberapa orang di industri hiburan memamerkan penggunaan narkoba dan sudah seperti hal yang sangat normal. Kangana Ranaut berhatap  pemerintah harus turun tangan dan meminta Ranbir Kapoor, Vicky Kaushal dan Ranveer Singh untuk tes darah. (LEP







    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: Video Artis Bollywood Diduga Teler Narkoba Rating: 5 Reviewed By: Le putra
    Scroll to Top