Obat Tradisionals

  • Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 6, 2020

    Di Sri Lanka, Kucing Di Jadikan Kurir Narkoba



    Ada kejadian unik, Seekor kucing yang ditahan di penjara Sri Lanka karena menyelundupkan narkoba dan SIM card, kucing tersebut berhasil melarikan diri. Demikian laporan media setempat yang kemudian viral di media sosial. Ketahuan Selundupkan Heroin, baru Ditahan Sehari Kucing Ini Berhasil Melarikan Diri dari Penjara..

    Dikutip dari DailyMail, Kamis (6 Agustus 2020) aksi si kucing  terdeteksi  petugas intel  Penjara Welikada yang berkeamanan tinggi.




    Hewan domestik itu memasuki kawasan penjara dengan hampir dua gram heroin, dua kartu SIM dan chip memori. Semuanya ditemukan dalam kantong plastik kecil yang diikatkan di lehernya.

    Tapi baru sehari ditahan kucing tadi  melarikan diri dari ruang penjara tempatnya ‘ditahan’. Laporan surat kabar Aruna hingga kemarin, belum ada komentar langsung dari otoritas penjara.

    Pihak penjara sendiri  melaporkan peningkatan insiden aksi buang paket kecil obat-obatan terlarang, ponsel, dan charger yang dilempar dari luar dinding pembatas.

    Sri Lanka hingga kini masih berjuang melawan narkoba termasuk kasus yang melibatkan petugas anti-narkotika dalam penjualan obat-obatan sitaan.

    Pekan lalu seekor elang yang diduga digunakan pengedar narkoba untuk mendistribusikan narkotika di pinggiran kota Kolombo juga ditangkap.***



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: Di Sri Lanka, Kucing Di Jadikan Kurir Narkoba Rating: 5 Reviewed By: Le putra
    Scroll to Top