Baca Juga

Daerah (477) Nasional (231) Berita (113) Internasional (34) education (25) news (25) Berita Gema Nusantara (24) Duit (15) Nasiona (15) Tentang Narkoba (6) video (4) Gema (3) Peraturan (2) Profile (2) kesehatan (2) Teknologi (1) herbal (1)

Selasa, 05 Agustus 2014

Oknum Kejaksaan Tinggi Jateng dan Oknum Anggota Polisi Bersama Seorang Sipil

BY Jazari Abdul Hamid IN

Oknum Kejaksaan tinggi jateng dan oknum anggota Polisi bersama seorang sipil Diringkus Satnarkoba Polres Banyu Mas Saat sedang pesta narkoba jenis sabu sabu

Oknum Kejaksaan tinggi jateng dan oknum anggota Polisi bersama seorang sipil Diringkus Satnarkoba Polres Banyu Mas Saat sedang pesta narkoba jenis sabu sabu PURWOKERTO, (PRLM).- Satuan Reserse Narkoba Polres Banyumas Jawa Tengah meringkus oknum kejaksaan tinggi jateng dan seorang oknum polisi dan warga sipil saat pesta narkoba jenis sabu sabu. Ketiganya saat ini terpaksa mendekam di sel Mapolres Banyu Mas .
Ketiga oknum tersebut masing masing inisial Sud (48) merupakan oknum jaksa yang sudah dimutasikan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Tengah mulai 1 Agustus 2014, Sedangkan Ags (40) merupakan oknum polisi berpangkat brigadir yang bertugas di Kepolisian Sektor Kalibagor, Banyumas dan seorang warga berinisial Mar (39). Satnarkoba Polres Banyu Mas saat ini masih memburu pelaku pemasok sabu kepada oknum aparat, berisinial SDM. "Ketiga tersangka sudah kita tahan di Mapolres Banyumas. Sabu tersebut mereka beli dari SDM yang kini masih buron," kata Kapolres Banyumas AKBP Dwiyono ketika dikonfirmasi Minggu (3/8). Editor : Jhon Hendry Sumber : Pikiranrakyat.com

Investigasi Investigasi

Oknum Kejaksaan tinggi jateng dan oknum anggota Polisi bersama seorang sipil
Diringkus Satnarkoba Polres Banyu Mas Saat sedang pesta narkoba jenis sabu sabu

PURWOKERTO, (PRLM).- Satuan Reserse Narkoba Polres Banyumas Jawa Tengah meringkus oknum kejaksaan tinggi jateng dan seorang oknum polisi dan warga sipil saat pesta narkoba jenis sabu sabu.

Ketiganya saat ini terpaksa mendekam di sel Mapolres Banyu Mas .

Ke tiga oknum tersebut masing masing inisial Sud (48) merupakan oknum jaksa yang sudah dimutasikan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Tengah mulai 1 Agustus 2014,

Sedangkan Ags (40) merupakan oknum polisi berpangkat brigadir yang bertugas di Kepolisian Sektor Kalibagor, Banyumas dan seorang warga berinisial Mar (39).

Satnarkoba Polres Banyu Mas saat ini masih memburu pelaku pemasok sabu kepada oknum aparat, berisinial SDM.

"Ketiga tersangka sudah kita tahan di Mapolres Banyumas. Sabu tersebut mereka beli dari SDM yang kini masih buron," kata Kapolres Banyumas AKBP Dwiyono ketika dikonfirmasi Minggu (3/8).

Tutorial BloggingTutorial BloggingBlogger Tricks

Baca Juga