Obat Tradisionals

  • Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 21, 2014

    Anak Laki-laki Jackie Chan Ditangkap karena Narkoba.

    Aktor Jackie Chan kembali menjadi pusat pemberitaan. Putranya, Jaycee Chan, ditangkap karena kasus narkoba. Jaycee ditangkap di kediamannya di Beijing.

    Pria berusia 32 tahun ini ditangkap atas kepemilikan ganja seberat 85 gram. Jaycee ditangkap pada Kamis, 14 Agustus 2014 lalu.

    Setelah menjalani tes urine, Jaycee positif mengkonsumsi narkoba.

    Kabar penangkapan Jaycee, merupakan tamparan keras dan memalukan bagi Jackie Chan. Beberapa waktu lalu, ia pernah mendaftar menjadi duta narkoba di kepolisian China.

    Jackie Chan sendiri cukup dikenal keras dalam mendidik anaknya. Aktor yang sukses di Hollywood ini pernah menyatakan, ia akan menyumbangkan kekayaannya untuk amal. Ia ingin anaknya berusaha sendiri.

    "Jika dia mampu, dia bisa menghasilkan uang sendiri. Jika ia tidak, ia hanya akan membuang-buang uang saya," ungkapnya.

    Penangkapan putra Jackie Chan itu berdasarkan dari laporan yang menyatakan semakin banyak selebriti yang menggunakan narkoba. Mereka pun menjadi target kepolisian China.

    Pekan lalu, kepolisian Beijing menyatakan menangkap aktor China, Gao Hu, atas kepemilikan metamfetamin dan ganja. Gao Hu adalah selebriti kesembilan yang ditangkap dalam enam bulan terakhir ini, karena narkoba.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: Anak Laki-laki Jackie Chan Ditangkap karena Narkoba. Rating: 5 Reviewed By: Jazari Abdul Hamid
    Scroll to Top