Mengapa Harus ZENQIRA? Simak Keunggulanya.

Baca Juga

Daerah (489) Nasional (233) Berita (116) Internasional (34) education (26) news (26) Berita Gema Nusantara (24) Nasiona (16) Duit (15) Tentang Narkoba (6) Gema (4) video (4) Pilkada 2024 (3) Teknologi (3) Peraturan (2) Profile (2) kesehatan (2) opini (2) Financial (1) herbal (1)

Kamis, 23 Mei 2024

Warga Bireuen Hadir Meriahkan Acara HBH Taman Iskandar Muda Di Jakarta

BY GentaraNews IN



Diperkirakan adalebih dari Sepuluh ribuan masyarakat Aceh dari berbagai kalangan di Jabodetabek dan sekitarnya memeriahkan silaturahmi dan halalbihalal 1445 Hijriah yang digelar Taman Iskandar Muda (TIM) di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (23/05/2024).


Dalam acara tersebut, juga dihadiri oleh para pengusaha asal Aceh, pejabat dan muspida di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Aceh, serta mantan Gubernur Aceh, Anggota DPR RI asal Aceh, Ketua DPR Propinsi Aceh, serta tokoh masyarakat Asal Aceh

Warga Bireuen perantauan yang tergabung di organisasi lokal Bir-Com pun ikut ambil bagian meramaikannya. Salah satu panitia acara sekaligus ketua Bir-Com,  Halim Thomas  ketika ditemui ditengah tengah acara menyampaikan bahwa, “Kami warga Aceh khususnya warga Bireuen perantauan dari Jabodetabek, Purwakarta dan bandung hadir ikut meramaikan acara ini,” ucapnya

Ada banyak pertunjukan tari-tarian, dan kesenian khas Aceh, hingga makanan kuliner Aceh yang tersedia di beberapa stand, membuat acara tersebut menjadi salah satu obat rindu bagi masyarakat Aceh yang tinggal di daerah Jabodetabek.

“Kami bangga sebagai warga asal Bireuen bisa hadir disini sambil silaturahmi juga menikmati kuliner khas Aceh yang di Jajankan juga sovenir khas Aceh,” Jelas Halim Thomas lebih lanjut.

Selantjutnya Warga asal Bireuen berbaur dengan warga asal Aceh lainnya sambil tak lupa mengabadikan kehadirannya dengan berfotoria. (LEP)









 

Tutorial BloggingTutorial BloggingBlogger Tricks

Baca Juga