Mengapa Harus ZENQIRA? Simak Keunggulanya.

Baca Juga

Daerah (489) Nasional (233) Berita (116) Internasional (34) education (26) news (26) Berita Gema Nusantara (24) Nasiona (16) Duit (15) Tentang Narkoba (6) Gema (4) video (4) Pilkada 2024 (3) Teknologi (3) Peraturan (2) Profile (2) kesehatan (2) opini (2) Financial (1) herbal (1)

Minggu, 28 April 2024

Mengenang Sang Humanis

BY GentaraNews IN

Jakarta  - Mengenang 40 hari berpulang nya Firza Achmar Paloh atau Ade Paloh ke rahmatullah dengan berkumpul membacakan kalimah thayyibah untuk menghibur ┼čahib al-mu┼čibah. 

Ta’ziyah ini untuk menghibur (keluarga yang ditinggal pergi/meninggal) merupakan kegiatan silaturahmi untuk mendoakan dan memohon ampunan bagi orang yang meninggal dan mendorong keluarga yang ditinggalkan untuk senantiasa bersabar atas musibah yang terjadi 

Firza Achmar Paloh atau Ade Paloh berpulang pada Selasa (19/3/2024) pagi pada usai 47 tahun, merupakan vokalis band Sore sekaligus politikus Partai NasDem menyimpan banyak kenangan di kalangan industri musik dan meninggalkan kesedihan mendalam bagi sesama musisi dan penggemar. 

"Music makes the world goes round" atau musik membuat dunia berputar. Sebab, musik-lah yang seringkali menjadi teman ketika bekerja, ketika merasa senang, dan merasa sedih. Musik merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari  almarhum Ade Paloh. 

Fungsi musik sebagai alat komunikasi adalah menjadi media penyampaian nilai-nilai kebaikan, nilai-nilai religi  dan nilai-nilai tentang kesopanan atau norma melalui melodi maupun lirik lagu dari pencipta musik kepada para pendengar. 


Musik dapat memupuk persatuan dan kesatuan karena musik dapat menjadi wadah perkumpulan masyarakat. Dengan menonton pagelaran musik, warga akan berkumpul dan saling berkomunikasi satu sama lain. Secara tidak langsung, musik dapat memperkuat tali silaturahmi", Ucap Pietra Paloh abang kandung almarhum Ade Paloh di sela sela acara mengenang 40 hari berpulang ke Rahmatullah nya Ade Paloh di rumah duka 

Ade itu humanis dan mengedepankan kasih sayang dalam keseharian", kenang Pietra Paloh

Innalilahi wainna ilaihi rajiun. Selamat tidur Hamba Allah di Taman Firdaus TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur. (LEP)

Tutorial BloggingTutorial BloggingBlogger Tricks

Baca Juga