Mengapa Harus ZENQIRA? Simak Keunggulanya.

Baca Juga

Daerah (482) Nasional (231) Berita (116) Internasional (34) education (26) news (26) Berita Gema Nusantara (24) Nasiona (16) Duit (15) Tentang Narkoba (6) Gema (4) video (4) Pilkada 2024 (3) Teknologi (3) Peraturan (2) Profile (2) kesehatan (2) opini (2) Financial (1) herbal (1)

Rabu, 08 Juni 2022

Cegah Narkoba Di Industri Perfilman, BNN Bahas Kerja Sama Dengan PARFI

BY GentaraNews IN

 


JAKARTA - Kepala Badan Narkotika Nasional, Dr. Petrus Reinhard Golose, didampingi oleh Direktur Peran Serta Masyarakat Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat, Drs. Richard M. Nainggolan, M.M.,MBA., menerima kunjungan Pengurus Besar Persatuan Artis Fim Indonesia (PB PARFI)), yang diwakili oleh Sekretaris Umum PB Parfi, Gusti Randa dan beberapa artis senior lainnya, Rabu (8/6).

Dikutip dari laman resmi BNN, Bahwa BNN berharap agar PARFI menjadi mitra BNN dalam menyebarluaskan informasi dan membangun kesadaran serta kepedulian berbagai kalangan lewat potensi PARFI

“PB Parfi layak bekerja sama dengan lembaga Pemerintahan khususnya dengan BNN karena setiap artis yang akan terlibat dalam sebuah produksi baik itu layar lebar atau sinetron sebaiknya bersih dari narkoba , agar tidak menimbulkan kerugian bagi PH atau Broadcast, yang bisa saja produksi terhenti atau minimal terganggu ditengah jalan akibat artis utamanya terkena kasus narkoba”, Jelas Gusti Randa selaku Sekretaris Umum PB Parfi

“Kami akan terus menjaga eksistensi agar PB Parfi menjadi organisasi mewadahi artis yang sah dengan melakukan berbagai upaya terkait pencegahan narkoba,” ucap Gusti Randa.

Dalam waktu dekat PB Parfi berupaya untuk berkerjasama dengan Production House (PH) untuk diorientasikan Bersinar (Bersih Narkoba). Konsep ini akan dilakukan secara persuasif, humanis, dan didasarkan kasih sayang untuk melakukan upaya-upaya antisipasi dan proteksi bagaimana supaya PH tersebut terhindar dari bahaya narkoba.

Konsep Bersinar ini apabila diterapkan akan memberikan nilai tambah untuk menjaga citra PH tersebut dan juga menekan terjadinya penyalahgunaan narkoba di kalangan Artis.

Kepala BNN menyambut baik gagasan ini dan mempersilakan Ozy Syahputra yang merupakan anggota dari PB Parfi dan juga pernah terlibat penyalahgunaan narkoba untuk memberikan testimoni pada Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) mendatang, sebagai bentuk keprihatinan terhadap banyaknya korban akibat penyalahgunaan narkoba di berbagai kalangan. (LEP)

 

 

Sumber : Biro Humas dan Protokol BNN RI

Tutorial BloggingTutorial BloggingBlogger Tricks

Baca Juga