Mengapa Harus ZENQIRA? Simak Keunggulanya.

Baca Juga

Daerah (491) Nasional (233) Berita (116) Internasional (34) education (26) news (26) Berita Gema Nusantara (24) Nasiona (16) Duit (15) Tentang Narkoba (6) Gema (4) video (4) Pilkada 2024 (3) Teknologi (3) Peraturan (2) Profile (2) kesehatan (2) opini (2) Financial (1) herbal (1)

Jumat, 21 Januari 2022

Hendrajit Putu Widagdo, Kami Siap Roadshow se Jakarta Timur

BY GentaraNews IN



Forum Pembauran Kebangsaan Jakarta Timur diwakili oleh Bidang Seni Budaya melakukan audiensi dengan BNNK Jakarta Timur yang di terima langsung oleh Kepala BNNK Jakarta Timur Hendrajit Putu Widagdo, S.Sos., M.M. Hadir dalam pertemuan. Jum'at (21/01/22)

Dalam pertemuan ini Kepala BNNK Jakarta Timur menyampaikan pesan tentang peran serta masyarakat dalam pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) dan mengharapkan peran FPK sebagai perwakilan etnis di Jakarta Timur dapat lebih nyata lagi dan BNNK Jakarta Timur siap menjadi narasumber.

"Kedepan kami harap peran FPK dapat membentuk kelompok masyarakat untuk di didik menjadi penyuluh, mereka akan mendapatkan sertifikat sebagai penyuluh," jelas Hendrajit.

"Kami siap roadshow samapai tingkat Kelurahan, atau bahkan tingkat RTdan RW melakukan sosialisai penyuluhan anti narkoba," tegas Hendrajit

"Insya Allah pak, segera kami akan wujudkan," jelas Enies Ketua Bidang Seni Budaya FPK Jakarta Timur.

"Kami punya lokasi di RW kami di kelurahan Bambu Apus dan siap menerima kunjungan bapak untuk langsung mlakukan kegiatan penyuluhan di hari Minggu tanggal 30 Januari ini pak," kata Alexander Taopan anggota bidang Bidang Seni Budaya FPK Jakarta Timur.

Suasana pertemuan yang cair dan diskusi kian menarik, mengingat FPK Jakarta Timur dan BNNK Jakarta Timur sudah pernah melalukan kerjasama sebanyak 5 kali dimana BNNK Jakarta Timur sebagai narasumber di 5 kecamatan se Jakarta Timur dan BNNK Jakarta Timur pun pernah berpartisipasi dalam expo FPK Jakrta Timur yang diaksanakan pada akhir 2019 di Gedung D Kantor Walikota Jakarta Timur. Acara peetemuan diakhiri dengan foto bersama. (LEP)






Tutorial BloggingTutorial BloggingBlogger Tricks

Baca Juga