Mengapa Harus ZENQIRA? Simak Keunggulanya.

Baca Juga

Daerah (482) Nasional (231) Berita (116) Internasional (34) education (26) news (26) Berita Gema Nusantara (24) Nasiona (16) Duit (15) Tentang Narkoba (6) Gema (4) video (4) Pilkada 2024 (3) Teknologi (3) Peraturan (2) Profile (2) kesehatan (2) opini (2) Financial (1) herbal (1)

Rabu, 26 Januari 2022

GARPU SULAWESI TENGAH TERBENTUK

BY GentaraNews IN ,


JAKARTA – Ketua Umum Jufry Reigen Lumintang Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) melalui M. Raja Sihotang memberi tugas pembentukan  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) GARPU Provinsi Sulawesi Tengah kepada Herfiansyah Radengkilo yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Industri dan Investasi DPP GARPU, yang berlangsung sekretariat di Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. Selasa (25/1/2022).

Ketika dikonfmasi wartawan kami melalui pesan Whatapps Herfiansyah Radengkilo mengatakan, “saya mendapat kepercayaan dan di utus oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jufry Reigen Lumintang, untuk membentuk DPW di Provinsi Sulawesi Tengah,” ujarnya

Herfiansyah Radengkilo atau Anca, sapaan akrabnya adalah salah satu putra Sulawesi Tengah asal Parimo, Desa Siniu yang kini berkiprah di ibu kota Jakarta demi memajukan daerahnya.

“Saya dapat perintah dari Kaka Pietra Machreza Paloh selaku Ketua Dewan Pakar DPP GARPU agar membentuk Dewan Pimpinan Wilayah seluruh Indonesia yang salah satunya Provinsi Sulawesi Tengah,” ucapnya ringan.

Lewat Surat Tugas dengan Nomor : 001/A/GARPU/I/2022. Yang telah disetujui oleh Ketua POKJA M. Raja Sihotang dan juga sebagai wakil ketua umum DPP GARPU.

“semua ini atas persetujuan Ketua POKJA M. Raja Sihotang sebagai wakil ketua umum DPP GARPU,” kata Herfiansyah.

Kehadiran GARPU adalah program menyentuh Rakyat terendah dalam meningkatkan potensi SDM serta mengelola Produk dari Hulu hingga Kehilir, sehingga masyarakat yang memiliki usaha Home Industri tidak ragu lagi memasarkan produknya melalui sistem digitalisasi yang dimiliki secara Nasional.

“Sesuai dengan Harapan dan cita cita Almarhum Rusli Paloh, abang Kandung dari Surya Paloh yang sangat peduli terhadap sosial masyarakat indonesia semasa hidupnya,” pungkas Raja Sihotang. (LEP).

Tutorial BloggingTutorial BloggingBlogger Tricks

Baca Juga