Baca Juga

Daerah (477) Nasional (231) Berita (113) Internasional (34) education (25) news (25) Berita Gema Nusantara (24) Duit (15) Nasiona (15) Tentang Narkoba (6) video (4) Gema (3) Peraturan (2) Profile (2) kesehatan (2) Teknologi (1) herbal (1)

Senin, 09 November 2020

Kepala BNNP Malut Sambangi Forkompimda, Memperkuat Kerjasama P4GN

BY GentaraNews IN


Kombes Pol. Roy Hardi Siahaan, S.I.K., S.H., M.H yang baru dilantik menjadi Kepala BNN Propinsi Maluku Utara pada tanggal 27 Oktober 2020 oleh kepala BNN RI Komjen Pol. Drs. Heru Winarko, SH, memperkenalkan diri ke beberapa Institusi, antara lain Korem 152/Babullah, Polda dan Binda Maluku Utara, guna nemperkuat Kerja sama P4GN. Senin (09/11/20).

Di Korem 152/Babullah, Kombes Pol. Roy Hardi Siahaan, S.I.K., S.H., M.H bertemu dengan Danrem, Brigjen (TNI) Imam Sampurno Setiawan dan Kasie Intel Kolonel inf. Wahyu Yudayana. Dalam pertemuaannya dengan Danrem, dibahas kerja sama P4GN yang telah berjalan antara BNNP Malut dengan Korem sampai saat ini baik sosialisasi pencegahan Narkoba dan tes urine kepada anggota TNI. Kepala BNNP juga menyampaikan harapannya agar Babinsa sebagai salah satu unsur di desa/kelurahan ikut berperan aktif mewujudkan program desa/kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar).

Pertemuan dilanjutkan ke Kapolda Malut Irjen Pol. Drs. Rikwanto, SH., M.Hum yang didampingi Wakapolda : Brigjen Pol. Lukas Akbar Abriari, S. I. K., M. H. Dir. Reskrimsus : Kombes Pol. Alfis Suhaili, S. I. K., M. S.i, Dir. Intelkam : Kombes Pol. Hadi Wiyono, S. I. K. serta Dir. Narkoba : AKBP. Tri Setyadi Artono, S. H., S. I. K., M. H. Dalam pertemuan tersebut, Kapolda menyampaikan institusi yang dipimpinnya berkomitmen dan membuka diri dalam kerja sama upaya pemberantasan Narkoba.

Kunjungan dilanjutkan jelang sore (09/11) ke Binda Maluku Utara dan bertemu Kabinda, Brigjen TNI Dudi Fristiyanto. Pembahasan dengan kabinda seputar permasalahan Narkoba, lintas Provinsi dan lintas pulau, dan Kabinda menyampaikan, institusinya tetap bekerja sama dengan BNN dalam pencegahan dan pemberantasan Narkoba yang merupakan salah satu tugas intelejen, hal ini sebagai salah satu indikator turunnya tingkat kriminalitas di Maluku Utara.

Selain sebagai bagian dari upaya meningkatkan sinergitas Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba, kunjungan kepala BNNP Malut yang didampingi Kabag umum, kabid P2M dan Kabid Rehabilitasi ini juga dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan perkenalan dengan anggota Forkompimda Maluku Utara. (LEP).





Sumber : Bidang Humas BNNP Malut

Tutorial BloggingTutorial BloggingBlogger Tricks

Baca Juga