Obat Tradisionals

  • Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 22, 2020

    Semangat Hari santri, BNNK Tegal Perkuat Upaya P4GN


    Ada pemandangan menarik pada upacara peringatan Hari Santri Nasional tahun 2020 kali ini, karena baik peserta maupun petugas upacara mengenakan baju koko, sarung, dan peci untuk pria. Sedangkan yang wanita mengenakan busana muslim.
    Tak kalah dengan para santri, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono dalam memimpin upacara juga tampak mengenakan sarung dan baju putih, di Alun-alun Kota Tegal. Kamis (22/10/2020) pagi


    Dalam rangka memperkuat komitmen untuk menjadikan Kota Tegal bersih Narkoba, BNNK Tegal melakukan konsolidasi lintas sektor penting untuk terus ditumbuh kembangkan.

    Pendekatan secara intensif kesegala lini lapisan masyarakat perlu dilakukan guna menggugah kesadaran akan bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, yang siap mengincar siapa saja tanpa melihat strata.

    Kepala BNNK Tegal, Sudirman, mengajak seluruh element, baik instansi pemerintah, swasta maupun kelompok masyarakat untuk berperan aktif dalam upaya P4GN.

    Hal tersebut diungkapkan pada saat Sudirman menghadiri pertemuan dengan Walikota Tegal, Dedy Yon Supriyono dan beberapa pimpinan ormas keagamaan pada peringatan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2020.

    Melihat ke belakang, sejarah penetapan hari santri, tidak lepas dari pengorbanan dan semangat para ulama, tokoh masyarakat hingga pahlawan nasional yang berjibaku mempertahankan kemerdekaan NKRI.

    "Semangat pengorbanan ulama yang harus kita munculkan. Semangat berjuang dalam menyelamatkan anak bangsa, menyelamatkan generasi mendatang hingga hingga mempertahankan kedaulatan Negara dalam melawan penjajah tanpa wajah (Narkoba), Ungkap Kepala BNNK Tegal. (LEP)





    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: Semangat Hari santri, BNNK Tegal Perkuat Upaya P4GN Rating: 5 Reviewed By: Le putra
    Scroll to Top