Obat Tradisionals

  • Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, September 18, 2020

    Rupbasan Purbalingga dan BNNK Gelar Pelatihan Pelayanan Hospitality



    BNNK Purbalingga diundang oleh Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rubasan) Purbalingga, pada kegiatan "Pelatihan Hospitality" yang diikuti oleh personil kedua instansi dengan menggandeng BTN Cabang Purbalingga dalam rangka peningkatan Pelayanan Prima kepada Masyarakat, acara ini berlangsung di aula Rupbasan Purbalingga. Jum'at (18/9/20).

    Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Purbalingga Tri Agung Arianto dalam sambutannya mengatakan, "Pelayanan Prima dan Keramahtamahan menjadi bagian upaya kita semua, menjadi kunci untuk bagaimana meraih kepercayaan publik," tegasnya

    "Masyarakat ingin supaya pelayanan publik kita menjadi pelayanan yang makin mendekatkan kepada masyarakat, pelayanan penuh keramahtamahan, hospitality atau pelayanan prima," lanjut Tri Agung Arianto.

    "Pelayanan Prima (Hospitality) atau Pelayanan yang menunjukkan keramahtamahan menjadi kunci untuk meraih kepercayaan publik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," pungkas Tri Agung Arianto.

    Ka BNNK Purbalingga, Sudirman dalam sambutannya mengatakan, "Saya sangat mengapresiasi sinergitas antara Rupbasan dan BNNK, saya juga berharap pelatihan yang diberikan Bank BTN Kantor Cabang Purbalingga sebagai bagian dari kerjasama, sinergitas dan kolaborasi mampu menambah kemampuan jajarannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya







    Sementara itu, Eny selaku Kepala Cabang BTN Cabang Purbalingga, sangat bersyukur dan berterima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada BTN untuk bisa memberikan pelatihan yang terbaik bagi jajaran Rupbasan dan BNNK Purbalingga. Eny berpesan agar pelayanan di dua instansi bisa memberikan pelayanan terbaik, cepat, murah,mudah dan jelas, tetapi pada saat yang sama kita juga harus memberikan pelayanan yang ramah, pelayanan yang mampu menghadirkan senyum, sapa dan salam," tuturnya.

    Dalam kesempatan tersebut juga dibahas dan disepakati kerjasama antara BNNK Purbalingga dan Rupbasan Purbalingga dalam upaya P4GN dan pengembangan aplikasi penitipan dan pengeluaran barang sitaan secara terintegrasi. (LEP)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rupbasan Purbalingga dan BNNK Gelar Pelatihan Pelayanan Hospitality Rating: 5 Reviewed By: Le putra
    Scroll to Top