Obat Tradisionals

  • Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, September 4, 2020

    Ratusan Kantong Ganja yang Jatuh dari Langit Tel Aviv

    Puluhan warga Tel Aviv, Israel kebingungan karena ada sebuah pesawat tak berawak (Drone) di atas Rabin Square menjatuhkan ratusan kantong ganja, mereka segera mereka bergegas memunguti ganja sebanyak yang mereka bisa bawa pada Kamis sore (3/9/2020).





    Melansir berita dari The Jerusalem Post, Jumat (4/9/2020), kantong-kantong ganja itu dijatuhkan oleh kelompok Telegram "Green Drone", sebelum menjauhkan ganja menerbitkan pesan di Telegram untuk para pengguna ganja di Israel, yang mengadvokasi untuk melegalisasikan penggunan ganja.

    Selamat menikmati saudara-saudaraku yang tercinta, ini saudara pilotmu, pastikan kita semua mendapatkan beberapa cinta gratis, " bunyi isi Telegram itu".

    "Sudah waktunya saudara-saudaraku. Apakah ini burung? Apakah itu pesawat? Tidak, ini pesawat tak berawak hijau, membagikan ganja gratis dari langit," celoteh sebahagian warga Tel Aviv.

    Pesan itu juga menunjukkan bahwa operasi tersebut adalah bagian dari peluncuran sistem pengiriman baru yang berjudul "hujan ganja."

    "Kami meluncurkan proyek 'hujan ganja', yang akan mencakup pengiriman mingguan ke berbagai bagian negara untuk 1 kilo ganja yang dibagi menjadi dua kantong dan bonus 2 gram gratis," bunyi pesan itu.

    Kepolisian Israel mengumumkan tak lama setelah kejadian bahwa, mereka telah menangkap dua tersangka berusia 30-an.

    Tersangka diduga sebagai orang yang mengoperasikan pesawat tak berawak, yang diterbang di atas Rabin Square serta menyebarkan kantong-kantong ganja.

    Menurut polisi, ‘hujan ganja’ itu adalah zat yang diduga berbahaya itu sebenarnya ilegal.

    Para tersangka yang ditangkap akan diinterogasi dan ditangani lebih lanjut oleh polisi.

    Dalang di balik operasi itu juga membahas ancaman penutupan yang segera diberlakukan oleh pemerintah dalam upaya untuk mencegah penyebaran pandemi virus corona.

    "Memerlukan pemikiran di luar kotak (out of the box) dan menemukan cara baru untuk membawa ganja ke konsumen," kata kelompok itu menjelaskan.

    Menurut mereka, kelompok Green Drone, pemikiran yang diluar kotak akan melahirkan proyek tersebut.

    Di Israel penggunaan ganja secara medis diizinkan negara di Israel namun ilegal untuk tujuan hiburan.  (LEP)











    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ratusan Kantong Ganja yang Jatuh dari Langit Tel Aviv Rating: 5 Reviewed By: Le putra
    Scroll to Top