Obat Tradisionals

  • Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 13, 2020

    Truk Bermuatan Kepala Bawa Sabu 47 Kg


    Badan Narkotika Nasional RI menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu di kawasan Gerbang Tol Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara. Penggerebekan ini di pimpin Kasubdit Penindakan dan Pengejaran BNN RI Kombes Pol Albert Dedi bersama 30 Personel Kamis (13/8/2020) petang.

    Informasi dihimpun, pengejaran yang dilakukan oleh BNN RI menggunakan 6 unit mobil dan telah dibuntuti dengan memulai pengintaian dari Bireuen.

    Barang haram narkotika jenis sabu sebanyak 47 kilogram (Kg) ini dibawa menggunakan truk merk Mitsubishi Fuso 220 PS BL 8853 KU pengangkut kelapa dari Bireuen Aceh berhasil diggagalkan,

    Pengungkapan kasus ini bermula saat anggota BNN mendapat informasi akan ada pengiriman narkotika jenis sabu dari Bireuen, Aceh menuju Kota Medan. Anggota di lapangan kemudian menyelidiki dan mengintai truk fuso berpelat nomor BL 8853 KU.

    Setiba di kawasan Gerbang Tol Helvetia Medan, petugas langsung menghadang truk tronton yang dicurigai membawa narkoba. Awalnya saat diperiksa, muatan truk hanya berisi buah kelapa.

    Tak ingin dikelabui, petugas membongkar muatan truk dan benar saja, ditemukan 47 paket narkoba diduga jenis sabu. Kedua pelaku yakni sopir dan kernet berinisial PON (49 tahun) serta MT (47 tahun) yang merupakan warga  Bireuen, Aceh langsung diamankan.

    Selanjutnya, pada Pukul 18.46 kedua tersangka berikut barang bukti sabu 47 Kg dan Truk Mitsubihi Fuso 220 PS BL 8853 KU diboyong Ke BNNP Sumatera Utara. (LEP).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: Truk Bermuatan Kepala Bawa Sabu 47 Kg Rating: 5 Reviewed By: Le putra
    Scroll to Top