Baca Juga

Daerah (477) Nasional (231) Berita (114) Internasional (34) education (26) news (25) Berita Gema Nusantara (24) Duit (15) Nasiona (15) Tentang Narkoba (6) video (4) Gema (3) Peraturan (2) Profile (2) Teknologi (2) kesehatan (2) Financial (1) herbal (1)

Senin, 15 Juni 2020

KNPI Propinsi Malut Audiensi dengan Kepala BNNP Malut

BY GentaraNews IN




Pengurus KNPI Provinsi Malut di BNN Provinsi Maluku Utara melalukan audisi yang diterima langsung oleh Kepala BNNP Malut, Kombes Pol. M. Arief Ramdhani, SIK bersama Kepala Bagian Umum dan Kepala Bidang P2M. Hadir dalam audiens, Ketua KNPI Provinsi Maluku Utara, Irman Saleh, didampingi Sekertaris Umum, Sekertaris Bidang Anti Narkoba, Ketua OKK, Sekertaris Perdagangan dan Juru bicara DPD KNPI. Senin (15/6).

Dalam pertemuan tersebut Ketua KNPI, Irman Saleh menyampaikan maksud kunjungannya untuk bersilaturahmi dengan kepala BNNP Malut, mempererat silaturahmi yang telah terjalin dan  sharing program pencegahan dan pemberantasan Narkoba.

KNPI bersama BNNP Malut juga akan memanfaatkan berbagai pihak untuk pencegahan Narkoba di Maluku Utara, dengan komposisi pengurus dari berbagai latar belakang, seni dan budaya termasuk fokus pada riset.

Selain itu pengurus KNPI juga berinisiatif untuk berpartisipasi dalam peringatan Hari Anti Narkotika Internasional  (HANI) 26 Juni 2020 dalam beberapa kegiatan disiapkan oleh KNPI kolaborasi dengan BNNP Malut diantaranya pembuatan film pendek (dokumenter) dan _live talkshow_ dalam konten youtube "Cerita Jarod".

Menanggapi hal tersebut, kepala BNNP Malut menyampaikan apresiasi dan menyambut baik serta mengharapkan tindak lanjut  kegiatan tersebut dan BNNP Malut siap bersama-sama KNPI dalam program pencegahan pemberantasan Narkoba di Provinsi Maluku Utara. Menurut mantan Dir Narkoba Polda Bali ini, BNNP Malut membutuhkan kreativitas dalam konsep pencegahan sehingga masyarakat lebih tertarik dan tergugah.


Tutorial BloggingTutorial BloggingBlogger Tricks

Baca Juga