Obat Tradisionals

  • Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, June 11, 2020

    Kades Langkat Bertekad Wujudkan Desa Bersinar


    BNNK Langkat menyelenggarakan Work shop yang diikuti oleh lebih 16 Kepala Desa dan 4 orang yang mewakili kepala Desa  dari beberapa Kecamatan se Kababupaten Langkat dalam rangka mewujudkan Program Pemerintah untuk menciptakan lingkungan masyarakat yg bersih dan bebas Narkoba, Kamis (11 Juni 2020)

    Dalam aksi kegiatan ini hadir sebagai Nara Sumber Kepala BNNK Langkat AKBP Dr.H.Ahmad Zaini .SH.MH, Ketua DPW GENTARA SUMUT Drs.Bambang Setiawan dan Ketua Lembaga Rehab Komponen Masyarakat Eka Prahadian Abdurrahman.

    Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan New Normal agar terhindar dari bahaya Covid-19 yaitu jaga jarak, menggunakan masker dan cuci tangan.

    Dalam sambutannya kepala BNNK Langkat AKBP Dr.H.Ahmad Zaini .SH.MH mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi melaksanakan kegiatan P4GN, agar prevalensi penyalahgunaan narkoba menurun. 

    "Mencegah peredaran narkoba merupakan tugas dan tanggung jawab bersama untuk terus mengawal dan memperhatikan anak-anak kita agar tidak terjerumus kedalam pergaulan yang bisa menyesatkan masa depannya kelak," ucap AKBP Dr.H.Ahmad Zaini, SH, MH.

    Ketua DPW GENTARA SUMUT Drs. Bambang Setiawan dalam materinya menyampaikan seluruh kepala Desa yang hadir harus menciptakan Desa Bersih Narkoba (Desa Bersinar).Program Desa Bersinar (Bersih dari Narkoba) merupakan salah satu upaya pemerintah untuk memberantas peredaran narkoba dari pinggiran karena barang itu disinyalir lebih banyak diedarkan di desa dibandingkan di kota.

    "Peredaran narkoba sudah bergeser dari perkotaan menuju perdesaan. Hal itu harus direspons dengan cepat oleh Kepala Desa" Kata Drs.Bambang Setiawan.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kades Langkat Bertekad Wujudkan Desa Bersinar Rating: 5 Reviewed By: Le putra
    Scroll to Top