Obat Tradisionals

  • Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 5, 2014

    BNNP Jabat Menyita Setengah Ton Lebih Ganja Dalam 2 Kasus Penangkapan


    10501991_4234547077618_9163769685859174215_n
    Setelah beberapa hari sebelumnya ramai di beritakan tentang penyergapan sepasang Kakak Beradik yang dilakukan oleh aparat petugas dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bogor yang menggagalkan peredaran 200 kilogram ganja dan nilainya diperkirakan mencapai Rp 1,2 miliar pada Minggu (13/7/2014), BNNP JABAR melakukan Pengembangan untuk melacak keberadaan Ganja yang sebelumnya telah di distribusikan oleh para tersangka yang tertangkap

    Pada siaran pers sebelumnya Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi JABAR Brigjen Pol Anang Pratanto mengatakan, sepasang kakak beradik berinisial ZD dan SD ditangkap petugas BNN di Km 23 Tol Jagorawi. Saat ditangkap mereka setelah menurunkan lima karung berisi ganja tersebut di wilayah Cibubur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
    "Sebetulnya, ganja yang mereka (tersangka) bawa lebih dari 200 kilogram. Sebelum kami tangkap, para tersangka sudah menurunkan lima karung yang berisi ganja di Cibubur. Alhasil, ganja yang berhasi kami sita sebanyak 200 kilogram. Saat ini kami terus melacak keberadaan lima karung berisi ganja yang mereka drop di Cibubur," papar Anang, di kantor BNN Kabupaten Bogor.
    Dan dari Hasil Pengembangan dari kasus Tersebut, BNNP Jabar kembali berhasil menemukan dan Menyita barang bukti Narkoba jenis Ganja di daerah Tangerang dengan berat sebesar 390 kilogram. Sehingga Ganja yang berhasil diamankan totalnya berkisar 590 kilogram atau setengah Ton Lebih!!





    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: BNNP Jabat Menyita Setengah Ton Lebih Ganja Dalam 2 Kasus Penangkapan Rating: 5 Reviewed By: Jazari Abdul Hamid
    Scroll to Top