Obat Tradisionals

  • Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 14, 2020

    Kasal Mendampingi Pangkoarmada II Dalam Pembacaan Taklimat Awal Pemeriksaan Oleh BPK RI


    Surabaya-Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan, mendampingi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono pada Pembacaan Taklimat Awal oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI di Koarmada II dan Satker-Satker di Wilayah Surabaya, bertempat di Lounge Majapahit Mako Koarmada II. Senin (14/12/20).

    Tim Wasrik BPK RI akan melaksanakan pemeriksaan terkait penyusunan dan penyajian laporan keuangan, juga pemantauan tindak lanjut hasil pemeriksaan sampai dengan Semester II 2020 yang berdampak terhadap penyajian laporan keuangan Tahun 2020. Kemudian proses bisnis entitas, Realisasi pendapatan dan belanja Tahun 2020 (Semester I) serta Cash Opname dan Stock Opname Persediaan, juga pemeriksaan fisik Mako Koarmada II dan Arsenal.

    Sementara itu, Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada tim BPK di Koarmada II dalam rangka pemeriksaan keuangan negara “ Kegiatan ini bertujuan membuat kesimpulan hasil review atas efektivitas sistem pengendalian interim dan kepatuhan atas peraturan perundang-undangan, perolehan data dan informasi untuk pengembangan perencanaan pemeriksaan laporan keuangan Kemhan dan TNI. Di sisi lain kita juga memandang tim wasrik sebagai mitra kerja yang diharapkan dapat menemukan permasalahan-permasalahan maupun kendala-kendala yang terjadi dalam pelaksanaan program kerja di lingkungan obyek wasrik, untuk selanjutanya diupayakan solusi terbaik terhadap pemecahan permasalahan dan kendala yang ada secara menyeluruh, “ ungkap Laksamana Yudo Margono.

    “ Saya berharap dalam kegiatan ini, agar selalu dapat dikembangkan suasana penuh keterbukaan dan komunikasi dialogis sehingga dapat diperoleh informasi dan masukan yang obyektif secara timbal balik bagi kepentingan organisasi, kami juga berharap kepada tim pemeriksa agar selalu memberikan arahan, asistensi dan bimbingan sehingga ke depan kerjasama semakin dapat ditingkatkan kearah yang lebih baik, “ pungkas Kasal

    Selesai Taklimat awal, kegiatan dilanjutkan peninjauan dan upacara penyematan Brivet Kehormatan Kapal Atas Air yang dilaksanakan oleh Pangkoarmada II dan Brivet Arsenal oleh Ka Arsenal kepada Pimpinan Pemeriksaan Keuangan Negara-I BPK RI Bapak Dr. Hendra Susanto. (LEP). 





    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kasal Mendampingi Pangkoarmada II Dalam Pembacaan Taklimat Awal Pemeriksaan Oleh BPK RI Rating: 5 Reviewed By: Le putra
    Scroll to Top