Obat Tradisionals

  • Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, October 18, 2020

    RR Bintang Sinetron 'Dari Jendela SMP' Ditangkap Terlibat Kasus Narkoba



    Polisi kembali menangkap artis yang diduga terjerat kasus narkoba. Kali ini, pemain sinetron berinisial RR diduga Renald Ramadhan ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

    Kabar mengejutkan datang dari lokasi syuting sinetron Dari Jendela SMP. Kabarnya, pemain sinetron Dari Jendela SMP ditangkap karena kasus narkoba. Pesinetron tersebut ditangkap di basecamp mereka di kawasan Sawangan Golf, Jumat 16 Oktober 2020.

    Informasi itu dibenarkan Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Metro Depok, Kompol Indra Tarigan. Minggu (18/10/2020).

    Indra mengatakan, penangkapan seorang artis laki-laki pemain sinetron "Dari Jendela SMP" di wilayah Sawangan, Depok, ini telah dilakukan oleh tim dari Polda Metro Jaya.

    Kasat Narkoba Polres Metro Depok tidak menjelaskan secara rinci mengenai penangkapan aktor peran tersebut di wilayah hukumnya. Dia hanya menyebutkan bahwa artis tersebut merupakan pemain salah satu sinetron dan sudah diamankan oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. 

    "Saya kurang tau detailnya, tapi iya dia artis sinetron Dari Jendela SMP kalau nggak salah. Sudah ditangani sama Direktorat Narkoba (Polda Metro)," tutur Indra. 

    Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan penangkapan tersebut.

    "Iya benar, sepertinya pemain sinetron sepertinya," kata dia saat dikonfirmasi, Minggu (18/10/2020).

    Yusri belum membeberkan secara detail terkait penangkapan artis yang diduga karena narkoba tersebut. Pihaknya akan membeberkan dalam konferensi pers yang digelar Senin 19 Oktober 2020. (LEP)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: RR Bintang Sinetron 'Dari Jendela SMP' Ditangkap Terlibat Kasus Narkoba Rating: 5 Reviewed By: Le putra
    Scroll to Top