Baca Juga

Daerah (477) Nasional (231) Berita (113) Internasional (34) education (25) news (25) Berita Gema Nusantara (24) Duit (15) Nasiona (15) Tentang Narkoba (6) video (4) Gema (3) Peraturan (2) Profile (2) kesehatan (2) Teknologi (1) herbal (1)

Selasa, 22 September 2020

Wakil Rakyat Ditangkap BNN Ternyata Aktor Intelektual

BY GentaraNews IN


Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Selatan melakukan penggerebekan sebuah ruko tempat usaha "loundry Eastern" di Jalan Riau, Ilir Barat I, Palembang dan mengamankan 6 orang tersangka, salah satu tersangka berinisial D adalah anggota DPRD Palembang beserta barang bukti 5 kg sabu beserta pil ekstasi yang belum dihitung jumlahnya. Selasa pagi (22/9/20).

Selain inisial D dibekuk juga seorang lagi 2 perempuan dan 3 laki-laki yang merupakan anak buah Doni oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Selatan. Kepala BNN Sumsel Brigjen. Pol. Drs. John Turman Panjaitan saat dikonfirmasi membenarkan informasi penangkapan tersebut.

"Kami mengamankan 6 tersangka. Dari 6 itu ada sekitar 5 kg sabu berikut ekstasi belum dihitung. Salah satunya ada oknum anggota DPRD inisial D," kata Kepala BNN Sumsel Brigjen Pol. Drs. Jhon Turman Panjaitan saat dimintai konfirmasi, Selasa (22/9/2020).

Doni, anggota F-Golkar DPRD Palembang yang ditangkap di Sumatera Selatan (Sumsel), merupakan aktor intelektual kasus narkoba. 

Partai Golkar memastikan telah menerima kabar penangkapan Doni. Sekretaris DPD Golkar Palembang Herpanto mengaku kini masih menunggu laporan resmi dari fraksi dan DPC Golkar Palembang.

"Iya benar (Doni ditangkap), tapi itu kami belum dapat laporan resminya dari Golkar Palembang dan Fraksi DPRD Palembang. Tapi informasi seperti itu," kata Herpanto

"Peran D jelas begitu (yang mengatur). Aktor intelektual. Seorang oknum harusnya jadi contoh," kata Kepala BNNP Sumsel.

"Dari 6 itu, ada sekitar 5 kg sabu berikut ekstasi belum dihitung. Salah satunya ada oknum anggota DPRD inisial D," sambung Kepala BNNP Sumsel..

Brigjen. Pol. Drs. John Turman Panjaitan menyebut Doni diduga terlibat jaringan narkoba lintas provinsi dalam jumlah besar. Salah satunya jaringan Aceh yang telah digangkap lebih dulu di Palembang hingga Sukabumi pekan lalu

"Ini jaringan Palembang yang ditangkap di sini dan di Sukabumi. Ini sudah lama kita intai, jadi tidak perlu tes urine. Sudah jelas bandar, harus dihukum seberat-beratnya," tegas John Turman Panjaitan

"Pengusaha bus juga sudah ditangkap dan ini ditangkap lanjutannya," tutur John Turman Panjaitan. (LEP)











Tutorial BloggingTutorial BloggingBlogger Tricks

Baca Juga