Baca Juga

Daerah (477) Nasional (231) Berita (113) Internasional (34) education (25) news (25) Berita Gema Nusantara (24) Duit (15) Nasiona (15) Tentang Narkoba (6) video (4) Gema (3) Peraturan (2) Profile (2) kesehatan (2) Teknologi (1) herbal (1)

Jumat, 17 Juli 2020

Catherine Wilson Diamankan Polda Metro Jaya

BY GentaraNews IN




Artis yang tertimpa apes kali ini Catherine Wilson, pemain film Tali Pocong Perawan ini digerebek dan diamankan jajaran narkoba Polda Metro Jaya dengan barang bukti di duga sabu. Ia ditangkap diduga karena menjadi penayalahguna narkoba. Saat digerebek oleh petugas Unit 1 Subdit Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Catherine Wilson masih mengenakan daster. Kecemasan terlihat jelas dari raut wajahnya yang polos tanpa riasan. Penampilan wanita 39 tahun tersebut jauh dari kesan glamor seorang artis ibu kota.


Seperti yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Saat dikonfirmasi, ia membeberkan soal penangkapan tersebut.

"Benar, tadi pagi ada publik figur diamankan di kediamannya di Jl. Damai, Ciganjur inisal CW alias K," kata Yusri Yunus saat ditemui di kantornya, Polda Metro Jaya, Jumat, (17/7/2020).

Dalam keterangannya Yusri Yunus menyebut, Catherine Wilson diamankan di rumahnya seorang diri. Ia digeledah di kediamannya tersebut sekitar pukul 10.00 WIB.

Catherine Wilson sekarang sudah berada di Satnarkoba Polda Metro Jaya. Catherine Wilson masih diperiksa oleh penyidik hingga saat ini.

"Yang bersangkutan baru diambil keterangan saat penangkapan. Mungkin sore ini kita lakukan pemeriksaan," tutup Yusri Yunus.


LEP





Tutorial BloggingTutorial BloggingBlogger Tricks

Baca Juga