Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 23 Mei 2019

    FPK Jakarta Timur Menyambangi BNNK Jakarta Timur


    Tim Suku Badan Kesbangpol Jakarta Timur, yang di pimpin oleh  Drs. Hamid Mas'ud, Roberto Manurung dan Ari Budi mendampingi Forum Pembauran Kebangsaan Jakarta Timur melaksanalan audiensi kepada Badan Nasional Narkotika Kota Jakarta Timur yang dipimpin oleh AKBP Muhammad Nasrun M, SH, MH dan didampingi Kasie Berantas Kompol Rudi di ruang pertemuan kantor BNNK Jakarta Timur, Gedung B2 Lantai 4 Kantor Walikota Jakarta Timur, Kamis (26/5/2019).

    Dalam kesempatan memperkenalkan diri Kepada Suku Badan Kesbangpol Jakarta Timur Drs. Hamid Mas'ud menyampaikan riwayat singkat pembentukan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Jakarta Timur 3 tahun lalu. FPK Jaktim berdiri lebih awal dari kota dan kabupaten se DKI Jakarta, bahkan lebih awal berdiri FPK Jaktim daripada FPK DKI Jakarta.
    Kami BNNK masih kekurangan pegawai ASN, tapi kami terus bekerjasama dengan semua Institusi yang ada di wilayah Jakarta Timur", jelas Kepala BNNK Jakarta Timur.



    Dalam kesempatan ini Roberto Manurung menyampaikan kemungkinan sinergitas antara Kesbangpol dan FPK di bidang P4GN di wilayah Jakarta Timur, mencakup aksi kegiatan penyuluhan Narkoba, Workshop di 10 kecamatan se wilayah Jakarta Timur yang melibatkan BNNK Jakarta Timur.

    Kami menyambut baik sinergitas yang disampaikan oleh Roberto Manurung dan siap bekerjasama dengan FPK sebagai bagian dari komponen masyarakat yang turut serta dalam pencegahan bahaya penyalahgunaan narkotika", Kata AKBP Nasrun M, SH, MH.

    "Kami sangat butuh FPK yang mau memfokuskan pencegahan yang melibatkan tokoh tokoh etnis di Jakarta Timur", tutup Nasrun

    Perkembangan seseorang dalam masa anak-anak dan remaja akan membentuk perkembangan diri orang tersebut di masa dewasa.

    Pada masa remaja, justru keinginan untuk mencoba-coba, mengikuti trend dan gaya hidup, serta terdorong menyalahgunakan narkoba. Bila masa anak-anak dan remaja rusak karena narkoba, maka masa depan anak ataupun remaja itu bakal suram bahkan hancur.

    Menurut data BNNK Jakarta Timur,  ancaman bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Indonesia kian meningkat dan mengarah pada generasi muda yang secara spesifik menyasar kalangan pelajar. Berdasarkan hasil survey Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia diperoleh data bahwa penyalahguna Narkoba di Indonesia paling banyak ditemukan pada kelompok usia 15-17 tahun.







    LEP


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: FPK Jakarta Timur Menyambangi BNNK Jakarta Timur Rating: 5 Reviewed By: Le putra
    Scroll to Top