Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 02 Mei 2019

    Alternative Developmen Tetap Menjadi Fokus BNNP Aceh


    Sesuai dengan Grand Design Alternative Development 2017-2025, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh terus memfokuskan program pengalihan tanaman narkotika atau program alternatif development, sehingga tidak ada lagi masyarakat menanam tanaman terlarang di provinsi itu.

    "Program alternatif development saat ini sedang berlangsung di Aceh. Kami fokuskan agar program tersebut terlaksana sukses," kata Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol Faisal Abdul Naser di Banda Aceh, Kamis (2/5/2019).

    Pernyataan tersebut dikemukakan Brigjen Pol Faisal Abdul Naser ketika melantik sejumlah pejabat eselon tiga dan empat di lingkungan BNNP Aceh.

    Pejabat eselon III yang dilantik adalah Masduki SH MH sebagai Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Aceh.

    Sedangkan pejabat eselon IV, masing-masing Zulkarnaen SAg sebagai Kasubbag Umum BNNK Gayo Lues, dan AKP M Nasir SH sebagai Kasi Pemberantasan BNNK Bireuen.

    Jenderal Polri bintang satu tersebut mengatakan, pelaksanaan program alternatif development tersebut diharapkan mampu mengalihkan penanaman ganja kepada tanaman produktif lainnya.

    Tujuannya, agar tidak ada lagi oknum masyarakat di Provinsi Aceh menanam tanaman Ganja. Oleh karena dibutuhkan kerja keras semua jajaran BNNP Aceh menyukseskan program tersebut.

    Begitu juga dengan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba atau P4GN, kata Brigjen Pol Faisal Abdul Naser, BNNP Aceh juga mengutamakan pelaksanaan program tersebut.
    "Kami akan terus membangun komunikasi dan hubungan baik dengan berbagai pihak dalam melaksanakan program P4GN. Kami mengerahkan segala sumber daya untuk menyukseskan program P4GN," sebut Brigjen Pol Abdul Naser.

    Oleh karena itu, Brigjen Pol Abdul Naser mengajak jajaran BNNP Aceh untuk bekerja lebih maksimal melaksanakan P4GN dan program alternatif development, sehingga Aceh bebas narkoba dapat terwujud.

    "Kepada semua jajaran, kami ingatkan bekerja profesional, sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap BNNP dalam upaya mencegah dam memberantas narkoba di Provinsi Aceh," tegas Brigjen Pol Faisal Abdul Naser.


    LEP
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Alternative Developmen Tetap Menjadi Fokus BNNP Aceh Rating: 5 Reviewed By: Le putra
    Scroll to Top