Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 04 April 2019

    Tamu Wajib Lapor, Upaya Cegah Tangkal Masuknya Narkoba di Lingkungan

    DPD Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) kota Tangerang Selatan mengsikapi Sepanjang tahun 2018, dimana polisi mencatat bahwa pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan narkoba adalah kasus yang paling menonjol ditangani di wilayah hukum Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

    Nurhadi Abdullah pun mengutip pernyataan Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengungkapkan, dibandingkan dengan kasus-kasus lainnya, kedua kasus tersebut merupakan yang terbanyak diungkap pada tahun 2018. Bahkan setelah didata, mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya (2017).

    Nurhadi Abdullah sebagai ketua DPD Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) kota Tangerang selatan turut prihatin melihat kondisi Tangerang Selatan, khususnya kasus narkoba yang berdampak pada aksi pencurian dan kekerasan.

    "Penyalahgunaan narkoba merupakan suatu pola penggunaan yang bersifat patologik dan harus menjadi perhatian segenap pihak. Meskipun sudah terdapat banyak informasi yang menyatakan dampak negatif yang ditimbulkan oleh penyalahgunaan dalam mengkonsumsi narkoba, tapi hal ini belum memberi angka yang cukup signifikan dalam mengurangi tingkat penyalahgunaan narkoba", Kata Nurhadi Abdullah

    "Untuk itu saya menghimbau warga kota Tangerang selatan untuk turut serta menjaga lingkungan tempat tinggal dari bahaya peredaran narkoba, aksi Tamu Wajib Lapor ke RT 1 x 24 jam tamu wajib lapor harus kita dukung", pungkas Nurhadi Abdullah.

    LEP
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tamu Wajib Lapor, Upaya Cegah Tangkal Masuknya Narkoba di Lingkungan Rating: 5 Reviewed By: Le putra
    Scroll to Top