Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 11 April 2019

    Peran Tokoh Masyarakat Dalam Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Berbasis Masyarakat

    Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) Kota Tengerang Selatan, mengajak seluruh Tokoh Masyarakat (Lurah, TNI-Polri, Guru, dan Pegawai dari Kelurahan) untuk bersinergi dan ikut aktif dalam memberikan informasi seputar Narkoba (UU No. 35 Tahun 2009, PP Wajib lapor serta Inpres No 12 Tahun 2011) dan menggerakan masyarakat dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba dan peredaran gelap narkoba di Tangerang Selatan.

    Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) mengharapkan, para tokoh masyarakat dapat memberikan pengaruh positif terhadap program pencegahan penyalahgunaan narkoba di lingkungannya masing-masing, mereka juga harus merangkul semua elemen masyarakat mulai dari orang tua, anak-anak, remaja, sekolah hingga organisasi sosial masyarakat sehingga program P4GN dapat berjalan sepenuhnya oleh semua anggota masyarakat.

    Nurhadi Abdullah, Ketua DPD Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) Kota Tengerang Selatan mengatakan, "campur tangan masyarakat dalam upaya P4GN sesuai perintah pasal 104 dan 105 UU Narkotika mempunyai kesempatan dan hak yang seluas luasnya dalam upaya pencegahan pemberantasan penyalahgunan dan peredaran gelap narkotika (P4GN), untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa dari bahaya narkoba", ucap Nurhadi.

    Masih menurut Nurhadi Abdullah, "Narkoba ini tidak seperti perdagangan pada umumnya, karena memang nilainya juga tidak main-main. Jangan sampai orang disekitar kita terjerumus kedalam lingkup narkoba karena kalau sudah terjerumus akan sulit untuk mengobatinya"  jelasnya.

    “Tangerang Selatan Berkualitas Bebas Narkoba”,  tekad Nurhadi

    LEP
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Peran Tokoh Masyarakat Dalam Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Berbasis Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Le putra
    Scroll to Top