Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Sabtu, 06 April 2019

    Pemilu Aman dan damai Partisipasi masyarakat Menyalurkan Aspirasinya Tanpa Keterpaksaan


    Forum Pembauran Kebangsaan Jakarta Timur menggelar kegiatan Ikrar Kebangsaan Pemilu Serentak Tahun 2019 Dengan Aman, Damai dan Sejuk di Kantor Walikota Jakarta Timur, Ikrar dan Temu Kebangsaan untuk menyukseskan pemilu serentak 2019 yang aman, damai dan sejuk demi merawat keberagaman ditengah panasnya suhu politik menjelang tanggal 17 April 2019, jumlah peserta diperkirakan hampir 500 orang  Kamis (4/4/2019).

    Tokoh etnis Aceh yang di undang dalam kegiatan Ikrar Kebangsaan Pemilu Serentak Tahun 2019  antara lain DR. Ir. Surya Darma, MBA, Ir. Iskandar Zamsami, Teuku Syahrial dan Arifin Asmara, SH, MH

    DR. Ir. Surya Darma, MBA, memberi tanggapan Sehubungan dengan acara "Ikrar dan Temu Tokoh Kebangsaan" yang dilaksanakan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur yang mempertemukan berbagai etnis suku bangsa seluruh nusantara  "kami dari Warga Aceh di Jakarta dan Sekitarnya yang bergabung dalam Paguyuban Taman Iskandar Muda (TIM), menyambut gembira adanya acara ikrar  agar terlaksananya Pemilu 17 April Pemilu secara aman dan damai," kata nya.

    "Kami sabagai salah satu komponen yang mewakili etnis Aceh, merasa bahwa Pemilu yang aman dan damai merupakan dambaan masyarakat agar bisa berpartisipasi dengan sukacita sebagai wadah pasta demokrasi bagi rakyat. Mudah-mudahan dengan Pemilu yang aman dan berlangsung damai, maka akan terpilih pemimpin yang diharapkan akan membawa pada kemajuan Indonesia," sambung Surya Darma.

    "Dengan Pemilu yang aman dan damai maka maka partisipasi masyarakat akan lebih beban menyalurkan aspirasinya tanpa harus mengikutinya dengan keterpaksaan," tutup nya.

    Taman Iskandar Muda (TIM) merupakan sebuah paguyuban tempat berkumpulnya Masyarakat Aceh yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya dan telah aktif lebih dari 60 tahun di persada tanah air, memiliki cabang dibeberapa tempat seperti Bekasi, Bogor, Tangerang, Tangerang Selatan, Cilegon dan Serang dengan jumlah cabang mencapai 55 cabang aktif mengelola organisasi dan kebutuhan sosial budaya masyarakat Aceh sesuai domisili masing-masing.

    LEP
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pemilu Aman dan damai Partisipasi masyarakat Menyalurkan Aspirasinya Tanpa Keterpaksaan Rating: 5 Reviewed By: Le putra
    Scroll to Top