Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Minggu, 31 Maret 2019

    Peran Serta Masyarakat Dalam Menekan Prevelansi Peredaran Gelap Narkoba


    Warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel) semakin resah dengan peredaran narkoba. Untuk menurut Ketua DPD Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) kota Tangerang Selatan Nurhadi Abdullah mendukung pihak kepolisian serius menanggani penyalahgunaan bahaya narkotika di kalangan remaja atau masyarakat umum.

    Data yang ada sekitar 20 ribu dari total 1,3 juta jiwa yang ada di Kota Tangsel sebagai pengguna aktif Narkotika.

    “Jelas kami prihatin dan berharap ada tindakan nyata selain melakukan penyuluhan maupun sosialisasi di lingkungan sekolah mulai tingkat SD, SMP, SMA hingga perguruan tinggi,” kata Nurhadi Abdullah, Rabu (27/3/2017).

    Menurut Nurhadi Abdullah, maraknya peredaran narkotika tentunya sudah sangat memprihatinkan jika yang ada sudah mencapai puluhan ribu orang tentunya dalam waktu satu atau dua tahun ke depan jumlah bakal terus bertambah .

    Nurhadi Abdullah mendukung Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tangsel, dalam menangani pemakai aktif terhadap Narkotika di Kota Tangsel sekarang mencapai sekitar 20 ribu orang yang tentunya sudah sangat memprihatinkan serta perlu ditangani serius semua pihak.

    “Sebagai kota termuda di propinsi Banten jelas peredaran Narkotika menjadi surga bagi pengedar maupun bandarnya,” ujarnya

    Dari tujuh kecamatan yang ada di Tangsel, imbuhnya hamper seluruh kecamatan sudah masuk zona merah rawan peredaran Narkotika sehingga perlu lebih ditingkatkan penyuluhan dan sosialisasi di kalangan generasi muda , pelajar, mahasiswa dan masyarakat luas.

    Nurhadi Abdullah menambahkan untuk mengatasi masalah peredaran Narkotika yang sudah memprihatinkan ini tentunya tak lepas dari peranan seluruh unsur masyarakat dan ini semua menjadi tugas kita semua", ujar nya

    DPD Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) kota Tangerang Selatan mendukung rencana pembangunan panti rehabilitasi.

    "Bagi masyarakat yang masih sehat dan imun, keberanian untuk selalu berkata TIDAK pada tawaran menyalahgunakan narkoba akan membuat demand terhadap narkoba menurun, sehingga bandar akan pergi mencari pasar lain yang lebih menjanjikan"Tutup DPD Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) kota Tangerang Selatan

    LEP
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Peran Serta Masyarakat Dalam Menekan Prevelansi Peredaran Gelap Narkoba Rating: 5 Reviewed By: Le putra
    Scroll to Top